Gelora Dukung Gibran-Bobby di Pilkada 2020, PKS: Namanya Usaha


[PORTAL-ISLAM.ID]   Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia bulat tekad mendukung pasangan Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakoso di Pilkada Kota Solo dan Bobby Nasution-Aulia Rahman di Pilkada Kota Medan. PKS tak ambil pusing dan teguh tak mendukung keduanya.

"Haknya semua partai buat keputusan, biar publik yang menilai. PKS istiqomah mengikuti aspirasi kader dan struktur untuk tidak mendukung keduanya," kata Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera kepada wartawan, Jumat (18/9/2020).

Mardani tak bicara banyak apakah dukungan Gelora ini terkait kemesraan Gelora dengan Presiden Jokowi. Menurutnya, masyarakat dapat menilai keputusan Gelora mendukung anak dan menantu Jokowi.

"Biar masyarakat yang nilai. Sekarang ini parpol dan politisi seperti dalam akuarium semua transparan dan bisa dinilai oleh publik," ujar Anggota Komisi II DPR RI ini.

Apakah Gelora mendukung Gibran dan Bobby untuk numpang tenar? Mardani menjawab dengan lugas.

"Namanya usaha," ucap Mardani.

"Usaha ikut hajatan Pilkada 2020," imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, Partai Gelora Indonesia memutuskan mendukung pasangan Gibran Rakabuming Raka di Pilkada Kota Solo dan Bobby Nasution di Pilkada Kota Medan. PDIP menilai dukungan Gelora ke Gibran dan Bobby atas dasar persahabatan Waketum Gelora Fahri Hamzah dengan Presiden Jokowi. [detikcom]

Baca juga :