Tanggapan Menohok Untuk Ketua MPR


Tanggapan Untuk Ketua MPR:

Maaf bapak Ketua MPR yang tajir melintir, dan memang hobi menembak, taukah bapak bahwa banyak anak-anak sekolah di kampung-kampung sekarang mengalami pembodohan massal karena tak punya kuota, gadget dan masalah internet utk bisa mengikuti sekolah Daring?

Taukah bapak jutaan anak-anak tidak bisa makan tiga kali bahkan dua kali sehari? Taukah bapak jutaan rakyat sekarang kehilangan pekerjaan dan hanya bisa menangis kelu saat tdk bisa memberi makan anak istrinya? Taukah bapak betapa hancur moral anak-anak di zaman sekarang karena ribuan ton Narkorba membanjiri negeri ini, dan content bokep bebas ditonton dimana pun dan kapanpun?

Bapak yg terhormat, saat menjadi Ketua DPR saya pun bingung prestasi apa yg bapak berikan utk rakyat? Sekarang di saat Bapak menjadi Ketua MPR, kok ya tambah bingung dengan usulan bapak ..yg maaf seperti tdk bernurani. Berapa orang yg punya pistol di negeri ini pak? Dan apa urgensinya utk rakyat pada umumnya?😭😭😭.

Ya Rab dosa apa kami ini ya Allah, sehingga orang-orang yg sepertinya tdk mengenal rakyat engkau jadikan pejabat di lini mana saja. Mengapa banyak orang yg  punya hati nurani Engkau tdk beri kesempatan menjadi pemimpin2 di negeri ini?

(Naniek S Deyang)