Jokowi Dinilai Tidak Jujur Soal PENDANAAN COVID-19


PENDANAAN COVID-19

By Wawat Kurniawan*

Sebenarnya gue tidak ingin membeberkan sumber pendanaan Covid 19 ini, Tapi JUJUR saja saya tidak suka dengan cara dan bahasa yang disampaikan orang ini (Jokowi), karena dia tidak jujur dan terus pencitraan hanya untuk dirinya pribadi dan abai / tidak peduli pada orang lain yang telah membantu disekelilingnya, apalagi peduli kepada rakyat.

Karena dia cuma PEDULI pada dirinya sendiri.

Dia tidak paham bagaimana seharusnya bersikap jujur, jujur bukan hal yang memalukan dan tidak akan karena kejujuran itu akan membuka aib dan kelemahan diri sendiri... tapi dia memang tidak paham apa itu JUJUR.

Sumber pendanaan covid 19 itu hanya ada 2:
1. NGAREP DANA HIBAH
2. NGAREP ADA YANG KASIH UTANG

Dan keduanya itu Tidak ada yang didapatnya, karena Seluruh DUNIA juga sedang mengalami kesusahan yang sama, jadi GA ADA yang MAU MEMBERIKAN HIBAH, Apalagi NGUTANGIN.

Itulah JAWABAN yang benar kenapa Tidak ada Dananya untuk penanganan COVID19 ini, Saya tidak mau beberin data ini JIKA SAJA dia BISA JUJUR, tapi karena dia terus Pencitraan, bikin gue eneg.

MOHONLAH UBAH ATITUDE itu PLEASE, supaya ga banyak lagi yang terbeberkan.

*Sumber: fb
Sebenarnya gue tidak ingin membeberkan sumber pendanaan Covid 19 ini, Tapi JUJUR saja saya tidak suka dengan cara dan...
Dikirim oleh Wawat Kurniawan pada Senin, 03 Agustus 2020
loading...