Surat Terbuka Kepada KPU dkk: Pilkada Keluarga Besar Presiden-Wapres Langsung Penetapan, Hemat Anggaran


SURAT TERBUKA DARI PARTAI TIRIK YALUK KEPADA KETUA KPU, MK, DPR DAN PRESIDEN RI

Bapak/Ibu yang sedang berkuasa yang dihormati.

Menimbang stuasi politik kita sekarang, dimana sebentar lagi akan ada "proyek" Pilkada di beberapa daerah. Kami dari Partai Tirik Yaluk (Partai Gerakan Rakyat Netizen se Tanah Air) menghimbau, agar Pilkada yang di ikuti keluarga besar Presiden dan Wakil Presiden untuk ditiadakan.

Saran kami, demi menghemat uang Negara, lebih baik Pilkada yang diikuti oleh putra Presiden, Putri Wakil Presiden dan Menantu Presiden untuk langsung ditetapkan anak-anak muda beruntung dan sedang aji mumpung itu sebagai Pemenang.

TIdak ada gunanya sandiwara politik dan menghambur-hamburkan uang Negara untuk menyelenggarakan dagelan politik yang sama sekali tidak lucu.

Kami Partai Tirik Yaluk memahami, kondisi keuangan Negara kita dibawah pimpinan Pak Jokowi sangat luar biasa bagus. Setelah menarik dana 11 ribu triliun dari Luar Negeri, berdasarkan Data di Kantong beliau, Negara kita malah surplus uang. Hutang yang cuma 6000-an triliun langsung dilunaskan. Masih tersisa 5000 triliun yang langsung kita pinjamkan ke Singapura, Australia dan Amerika. Kasihan Negara-negara itu terancam krisis akibat Covid-19. Sekarang gantian Negara kita yang meminjamkan uang. Luar binasaa...

Ekonomi negara kita juga bertumbuh pesat di Jaman Pak Jokowi. Periode pertama langsung melesat 19 persen dari yang cuma rata-rata 6 persen di jaman SBY. Makanya sekarang Rupiah jadi mata uang Primadona Dunia (Gaib). Kalau dulu di jaman SBY 1 US Dolar nilainya  sampai 9000 rupiah, sekarang terbalik, 1 Rupiah sama dengan 14 ribu bahkan sampai 15 ribu Dolar  (Zimbabwe). Sekali lagi, Luar binasa, bukan...?

Pendapatan Perkapita rakyat juga meningkat pesat. Dulu jaman SBY pendapatan perkapita rakyat cuma 56 juta pertahun, tapi sejak Jaman Pak Jokowi sudah naik drastis jadi 560 juta persepuluh tahun. Luar binasa (ketiga kali). Hampir mendekati Uni Emirat Arab dan Inggris.

Tapi begitupun, dengan Pencapaian Rezim sekarang yang tiga kali luar binasa ini, kami berharap agar semua Lembaga Negara berhemat. Jangan menghambur-hamburkan Uang Negara untuk hal yang sudah ditetapkan. Jangan melakukan hal yang mubazir. Karena perkara mubazir adalah kawan setan. Mosok kita semua jadi kawan setan buat milih setan...?

Mohon mangap kalau ada yang kesetanan.....

Ttd

Azwar Siregar
(Ketum Partai Tirik Yaluk)
SURAT TERBUKA DARI PARTAI TIRIK YALUK KEPADA KETUA KPU, MK, DPR DAN PRESIDEN RI Bapak/Ibu yang sedang berkuasa yang...
Dikirim oleh Azwar Siregar pada Jumat, 17 Juli 2020
loading...