Reshuffle Batal, Karena Beredarnya Keputusan MA?


Reshuffle Batal, Karena Beredarnya Keputusan MA?

Pak Presiden marah mengancam reshuffle para menteri, karena dinilai beberapa program tidak jalan, tapi kemarin reshuffle dibatalkan karena menterinya dinilai sudah kerja maksimal. ( he ..he  cepat banget menterinya berubah๐Ÿ˜).

Padahal tadinya saya sudah berharap ada reshuffle siapa tau hidup dan nasib rakyat bisa berubah sedikit karena menterinya pinter dan ngerti persoalan. Eh ternyata nggak jadi reshuffle berarti kita masih akan hidup dalam keadaan yang sama. Kok saya jadi hilang harapan ya?

Semoga batalnya reshuffle bukan karena adanya berita pembatalan Presiden dan Wakil Presiden oleh MA yang lagi ramai itu.

Atau jangan-jangan pembatalan MA yang TELAT itu hanya 'bargain' saja agar menteri-menteri dari partai tidak di reshuffle oleh Pak Presiden??

Ah entahlah saya sekarang memposisikan diri jadi orang kampung sajalah yg cuek bebek dengan kalian para elite politik dan penguasa, kita sandarkan hidup kita pada Allah SWT semata saja.

(By Naniek S Deyang)

Pak Presiden marah mengancam reshuffle para menteri, karena dinilai beberapa program tidak jalan, tapi kemarin reshuffle...
Dikirim oleh Naniek S Deyang pada Selasa, 07 Juli 2020