VIRAL... Netizen Bongkar Jejak Jaksa Penuntut Kasus Novel Baswedan


[PORTAL-ISLAM.ID] Kasus penganiayaan terhadap penyidik KPK Novel Baswedan ramai menjadi sorotan publik pasca tuntutan Jaksa yang cuma menuntut terdakwa dengan satu tahun penjara. Diantara alasannya adalah terdakwa tidak sengaja menyiram air keras ke muka Novel Baswedan yang mengakibatkan matanya cacat seumur hidup.

Publik sontak meluapkan kekecewaan dan kemarahan atas tuntutan jaksa yang dinilai sangat tidak adil.


Di sosial media netizen lalu membongkar jejak salah satu jaksa penuntut yang namanya disebutkan oleh media, Jaksa Fedrik Adhar.

Jejak akun sosial media yang diduga milik Jaksa Fedrik Adhar diungkap kembali oleh warganet.

Diantaranya jejak akun Twitter dan Instagramnya.

Netizen mengungkap akun Instagram yang diduga milik jaksa itu sekarang sudah digembok, bahkan saat redaksi mengecek malah akunnya sudah dihapus.

"Nggak sengaja ketemu postingan tentang akun Instagram si jaksa Fedrik Adhar di https://t.co/mibY2z2aKA, eh pas saya sengaja mau bertamu ke sana akunnya sudah ditutup.
Mungkin nggak kuat menghadapi pengadilan sosial versi netizen Indonesia.
Btw, yang di belakangnya dia itu barang-barang branded semua tuh. Memangnya gaji jaksa bisa ya untuk beli itu semua? Atau memang itu beli pakai uang istrinya? Atau memang mereka aslinya dari keluarga kaya?" tulis akun CHe Arnest di facebook,

Semantara yang lain menyatakan sengaja mengungkapnya...

"Yuk disimak nih wajah jaksa yg nuntut hukuman setahun utk pelaku penyiram air keras ke wajah pak Novel.  Saya mah SENGAJA pencet tombol share, biar makin banyak yg tahu, makin banyak yg doa.  Kita barengan minta sama Allah jika manusia-manusia pemegang keadilan didunia ini  gak bs amanah, biar nanti berhadapan dengan keadilan di akhirat. Aamiiin....," kata Windy Khusna Rahmayanti.

Berikut diantara jejak digital yang diungkap netizen...


Baca juga :