Si Kiri dan Orang Islam


Si Kiri dan Orang Islam

Saya ga tau pasti klasifikasi spesies-sesies pada ideologi Kiri. Yang saya tau kaum kiri lebih mematikan bagi kaum Muslimin daripada Barat kapitalis.

Jualan propaganda melawan penindasan orang kaya atau kaum elit, kenyataannya mereka akan berbalik menindas setelah berkuasa. Dia-dia juga yang jadi elit penindas dengan memonopoli Politik, Militer, Polisi, Intelijen, Ekonomi untuk bancakan kroni-kroninya. Melumpuhkan dakwah Islam, Culik, Siksa, Gantung, Pengasingan, dan fase terakhir adalah menghadapi rakyatnya sendiri dengan peluru tajam dan tank.

Negara mayoritas Islam kacau balau dan banjir darah umumnya didahului berkuasanya kaum kiri. Suriah, Libya, Irak, Yaman, Afghanistan (sebelum 80-an), Mesir, juga Tunisia lalu mana lagi lupa. Total kematian warga sipil akibat invasi AS ke Irak dan Afghan ditambah kejahatan pasukan jionis Wahyudi ga ada apa-apanya daripada ulah rezim-rezim kiri yang berkuasa.

Perang Afghan-Soviet 500 ribu - 2 juta sipil, Perang Suriah 500 ribu, Baru 2 perang yang tewas sudah 1-2,5 juta. Ini cuma catatan perang yang nampak, masih banyak korban pembunuhan di luar hukum yang tak pernah tercatat.

Jadi kalo ada yang bilang orang Islam/Arab hobi perang dan kekerasan sehingga bikin negaranya hancur, Kemungkinannya cuma 2, dia goblog atau dia bahlul. Yang bantai rezim sekuler kiri, Yang invasi negara orang Mamarika, Kok yang disalahin agama Islam dan Arab. Itu mah bukan pro perdamaian, tapi emang ga suka sama Islam sekaligus rasis ke orang Arab.

(Fathi Nasrullah)

loading...