PSI Klaim Tidak Kenal Charlie Wijaya Yang Melaporkan Bintang Emon, Warganet Sodorkan Jejak Digital


[PORTAL-ISLAM.ID] Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membantah bahwa Charlie Wijaya adalah pengurus dan mantan caleg mereka.

Bantahan disampaikan langsung oleh DPW PSI DKI Jakarta seiring dengan pernyataan Charlie Wijaya di akun Instagramnya. Di mana Charlie mengaku telah melaporkan komika Bintang Emon ke Kominfo atas video kritiknya terhadap kasus hukum penyidik senior KPK Novel Baswedan.

“Kami tidak mengenal Bro Charlie Wijaya. Mungkin saja pernah ada interaksi dengan PSI, tapi yang bersangkutan bukan pengurus PSI, juga bukan mantan caleg PSI,” tegas Ketua DPW DKI Jakarta, Michael Sianipar kepada wartawan Selasa (16/6/2020), seperti dilansir RMOL.

Michael Sianipar menegaskan pelaporan terhadap Bintang Emon murni dilakukan dalam kapasitas Charlie sebagai pribadi. Tidak ada hubungan dengan PSI.

Sebelumnya, dalam akun Instagram-nya, Charlie menyebut telah melaporkan Bintang Emon kepada Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika RI.

“Aduan saya telah dicatat dengan nomor tiket #58200613,” ujarnya.

“Kenapa saya melaporkan? Bagi saya hakim sudah melaksanakan tugasnya dengan semestinya dan kita tahu bersama kedua pelaku sudah diadili dan divonis bersalah serta dipenjara,” tulis Charlie Wijaya.

Pengakuan PSI bahwa tidak kenal Charlie Wijaya dibantah oleh warganet dengan menyodorkan jejak digital Charlie Wijaya dan PSI.

Berikut diantaranya:
loading...