Koar-koar di Sosmed Social Distancing, Kepergok Ramai-ramai di Bar, Selebdok dr Tirta Dihujat Netizen


[PORTAL-ISLAM.ID]  Selebdok dr. Tirta, dikenal sebagai salah satu orang yang selalu berkoar soal social distancing, menjaga jarak selama pandemi corona masih ada di Indonesia.

Dalam salah satu postingannya di twitter dr. Tirta koar-koar...

"KALIAN JANGAN CUEK ! ITALIA SUDAH 1000 meninggal / days. Jenaza dimana2. Tenaga medis sudah kalah di sana. Even dibantu china, mreka ga bisa menang. Kenapa? Karena warganya ngeyel ketika disuru social distancing," kicau dr tirta di akun twitternya @tirta_hudhi (28/3/2020).

EHHH... sekarang dia malah kepergok ramai-ramai di bar Holy Wings Spotlight, bar terkenal di Jakarta.

Beredar sebuah foto yang menampilkan influencer dr. Tirta Hudhi yang tidak mentaati Physical Distancing diunggah oleh akun Instagram resmi Holywingsspotlight pada tanggal 12 Juni 2020 lalu.

"Hai Holy People! @dr.tirta aja sudah mampir dan menikmati #holywingsnewnormal sekaligus mengecek protokol kita Holy People. Kalian kapan?" tulis Holywingsspotlight.

Sontak foto ini banyak mendapat hujatan dari netizen, baik itu di kolom komentar Instagram Holywingsspotlight sendiri maupun di jagat media sosial Twitter.

Bahkan ada yang menanggapi dengan panjang lebar.

"Terserah mau bilang gue apa tapi i think this doesn't feel right. pasien masih banyak-banyaknya terus dr tirta sebagai seorang dokter malah "ngepromote" holywings??? woy!!! dia tuh dokter dengan followers yg banyak anjir, orang pasti bakal mikir "dokternya aja gapapa nongkrong ya kita juga boleh dong".

Nanti akhirnya tempatnya penuh terus krn kebanyakan org jadi aturan physical disctancing dll ga dilakuin lagi, apalagi nanti disana org2 pada mabok ya makin parahlah krn ga sadar.

Kalo yg muncul disitu bukan dokter masih lebih gapapa ya, lah ini dokter anjir. kayak beneram ngasih contoh yg buruk di saat yg ga tepat."


Baca juga :