Publik Heran Tak Ada Ucapan Duka Cita Presiden Jokowi Atas Meninggalnya Mantan Panglima TNI Djoko Santoso


[PORTAL-ISLAM.ID]  Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Djoko Santoso meninggal dunia, pada Minggu (10/5/2020) pukul 06.30 WIB di RSPAD Gatot Soebroto

Jenazah mantan Ketua BPN (Badan Pemenangan Nasional) 02 Prabowo-Sandi itu dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Minggu (10/5/2020).

Berita duka cita ini menjadi pemberitaan media-media sepanjang hari Minggu kemarin.

Namun ada yang terasa kurang. Tidak ada kabar atau berita atau ucapan duka cita yang disampaikan Presiden Jokowi.

Hal ini menjadi pertanyaan publik.

"Seorang Jendral TNI meninggal dunia tak ada 1 pun ucapan duka cita dari JKW. Coba kalo yg meninggal itu artis atau pendukungnya pasti terdepan ucapannya," ujar Mey Rianti di akun fbnya.

Benarkah Presiden Jokowi tidak menyampaikan duka cita atas meninggalnya Mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso?

Saat redaksi portal-islam.id mengecek di google dengan keyword "Jokowi Djoko Santoso" atau "Jokowi Belasungkawa Djoko Santoso" memang tidak ditemukan satupun beritanya.

Begitujuga saat di-cek di akun resmi twitternya (hingga tulisan ini diposting), tidak ada ucapan belasungkawa atau duka cita dari Presiden Jokowi atas meninggalnya Djoko Santoso. Twit terakhir Jokowi ter tanggal 9 Mei tentang Mudik.

Padahal minggu lalu, saat Didi Kempot meninggal (5 Mei 2020), Presiden Jokowi menyampaikan ucapan duka cita di akun resmi twitternya.

Begitu juga saat meninggalnya artis Glenn Fredly Deviano Latuihamallo, Presiden Jokowi juga menyampaikan ucapan duka cita.

Baca juga :