Omong Kosong Kaum Kiri


Omong Kosong Kaum Kiri

Tulisan "Kiri" memang menarik hati, apalagi bagi kaum muda, karena berisi retorika dan revolusi..atas nama keadilan sosial dan sejenisnya ala Marx atau Lenin dengan berbagai bahasa kamuflase, sosialis demokrat, sosialis liberal.

Bila pemikiran itu diadopsi atau bahkan aku baca malah tulisan yang langsung fotocopy, nampak itu pemikiran cerdas dan membumi.

Namun bagiku itu semua omong kosong kaum kiri karena faktanya dimanapun kami pernah berdiskusi, di tingkat warung kopi ataupun forum ilmiah terkaji, ketika dihadapkan pada pertanyaan bagaimana pengelolaan ekonomi sosialis atau komunis, mereka selalu gagap untuk menjawab membenahi secara tuntas.

Pada tahap akhir perjuangan politik pun, mereka cenderung menjadi totaliter dan otoriter untuk kepentingan diri. Kembali menjadi sebuah pseudo monarki yang tadinya dia ingin habisi, demi pengagungan diri.

Itulah tipuan kamu kiri... Bagi sahabat yang sudah mulai terjebak "belok kiri", ayo balik lagi luruskan hati dan pemikiran, karena bagaimanapun fakta sejarah Indonesia sudah buktikan dipimpin pemikiran kaum kiri itu selalu berakhir menyedihkan. Sebagian besar rakyat Indonesia sudah pernah tersakiti..

Jangan lagi diadopsi..Sekian.

(By Adi Ketu)

loading...