NGOTOT Soal Tujuan Konser virtual bersama Bimbo, Bamsoet DISLEDING Wargamet


[PORTAL-ISLAM.ID]  Saat ini masyarakat berharap bantuan para poltisi dan para orang kaya, bukan malah politik pencitraan, Dimana Partai Demokrat mengkritiki konser amal yang dilakukan MPR RI dan Bimbo semata mata untuk membantu meringankan nasib masyarakat yang kurang mampu.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengatakan konser virtual “Berbagi Kasih Bersama Bimbo” bertujuan untuk membantu para seniman dan para pekerja seni serta kelompok masyarakat lainnya terdampak COVID-19

Bambang Soesatyo di Jakarta, Minggu (17/5/2020, mengatakan bahwa konser virtual tersebut disiarkan secara langsung dari studio TVRI, Minggu (17/5) pukul 19.30—22.00 WIB. Konser ini akan di-relay oleh stasiun televisi swasta di Indonesia, yaitu INews, NetTV, Metro TV, OChannel, SCTV, Indosiar, dan ANTV.

Mulai dari seniman, tokoh bangsa, hingga pemimpin negara, kata Bamsoet, akan ikut bernyanyi bersama dalam konser virtual “Berbagi Kasih Bersama Bimbo” dari tempat mereka masing-masing.

“Dalam konser virtual nanti, kita galang donasi dari Presiden dan pejabat lainnya serta masyarakat sebagai bentuk gotong royong untuk para seniman dan para pekerja seni, para petani, dan para peternak dalam kelompok-kelompok masyarakat lainnya yang terdampak pandemi COVID-19,” kata mantan Ketua DPR itu.

Selain Bimbo, para penyanyi kenamaan juga akan sumbang suara, antara lain Judika, Rosa, dan Via Vallen. Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin, sejumlah pejabat negara, dan tokoh bangsa juga akan turut berpartisipasi.

Warganrt pun berkomentar.
loading...