Balas Prank Ferdian Paleka, Crazy Rich Surabaya Bagi-bagi Kardus Berisi Sembako dan Uang Rp 1,5 Juta


[PORTAL-ISLAM.ID]  Pengusaha muda yang dijuluki Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa melakukan aksi tandingan dari YouTuber Ferdian Paleka.

Membuktikan masih banyak orang baik di Indonesia, Tom Liwafa membagikan sembako dalam bungkus kardus mie instan, yang isinya ditambahi uang jutaan rupiah.

Aksinya yang bagi-bagi bingkisan untuk orang lain sembari naik mobil Porsche itu pun viral di media sosial.

"Menanggapi video yang lagi viral itu, kita buktikan bahwa kita-kita yang masih muda ini yang biasanya bikin konten juga. Di Indonesia itu masih banyak orang baik, jangan kita terfokus pada hal-hal bersifat t****."

"Orang-orang yang berdonasi malah diberi sampah itu, orang gila itu," kata Tom Liwafa dalam video.

Dalam unggahan diinstagram pribadi Tomliwafa pada Selasa 5 Mei 2020, ia dengan rekannya sedang membagikan sembako kepada sejumlah warga yang berada di jalanan Kota Surabaya Jawa Timur.

Video yang diunggah di akun Instagramnya, Tom terlihat memasukkan lembaran uang Rp100.000 ke beberapa kardus. Selain uang, juga terdapat mi instan dan beras 5 kilogram.

Tom bersama temannya kemudian menaiki Porsche dan berkeliling memberikan kardus berisi uang, mi, dan beras ke sejumlah warga yang ditemui di jalan.

Dikutip dari Kompas.com, Tom mengatakan, video donasi uang dalam kardus mi itu dibuat untuk menanggapi konten video YouTuber Ferdian Paleka yang viral belakangan ini.

Diketahui, Ferdian melakukan prank dengan memberikan kardus berisi sampah kepada bebepa waria di jalan.

Sementara itu, video tandingan Crazy Rich Surabaya itu dibuat pada Senin 4 Mei 2020 malam, di mana Tom dan temannya berkeliling ke sejumlah jalan protokol di Surabaya.

Warganet pun berkomentar.
loading...