Wakil Ketua DPRD Jateng Mengimbau Agar Warga Solo Jangan Lengah. Ada Apa?


[PORTAL-ISLAM.ID]  Wakil Ketua DPRD Jawa Tengah, Quatly Abdulkadir Alkatiri mengimbau kepada warga Solo untuk jangan lengah dan tetap waspada walaupun 2 hari lalu Solo dinyatakan Bebas Pasien Positif Covid-19.

"Setelah diberitakan di media nasional maupun lokal, jalanan di Solo menjadi ramai kembali, swalayan penuh orang berbelanja dan bahkan kampung-kampung di Solo pun ikut ramai banyak orang keluar dan berkumpul diluar rumah. Padahal status OPD dan PDP masih bertambah. Apalagi saat ini hingga beberapa pekan kedepan Kota Solo akan kedatangan para pemudik," jelas Quatly.

Seperti yang kita ketahui bahwa 2 hari lalu, Solo ditetapkan sudah bebas dari pasien positif corona, karena 3 pasien positif corona yang dirawat di RSUD DR MOEWARDI telah dinyatakan sembuh meskipun setelah itu mereka harus menjalani karantina mandiri di rumahnya masing-masing selama 14 hari.

"Jangan lengah, penyebaran COVID-19 ini sangat cepat sekali, kita harus menjaga diri dalam setiap aktivitas kita sesuai anjuran para ahli untuk melakukan Social Distancing, berdiam diri di rumah. Kalau terpaksa harus beraktivitas di luar harus memakai masker dan rajin mencuci tangan serta meningkatkan spiritualitas kita dengan berdoa kepada Allah agar terhindar dari wabah ini," pungkas Quatly.
loading...