[Pernyataan Dukungan Prabowo ke Jokowi] Rachland Nashidik: Bukti Pasar Sudah Sepi dan Dagangan Sudah Tak Laku


[PORTAL-ISLAM.ID]  Genap enam bulan Partai Gerindra masuk ke dalam koalisi pemerintahan.

Selama berada di lingkaran istana, Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto mengaku telah melihat kinerja Presiden Joko Widodo dalam memimpin bangsa.

"Sekarang kita (Gerindra) bekerja sama dengan Presiden RI Bapak Joko Widodo. Selama saya menjadi anggota kabinet beliau, saya bersaksi beliau terus berjuang demi kepentingan bangsa dan rakyat Indonesia," kata Prabowo Subianto dalam taklimatnya kepada seluruh kader Gerindra yang disampaikan melalui media sosial, Rabu 22 April 2020.

Prabowo yang kini menjabat sebagai Menteri Pertahanan di Kabinet Indonesia Maju ini berpandangan, kebijakan yang diambil Presiden Jokowi di perioide kedua tak mengenyampingkan rakyat.

"Saya melihat dari dekat, cara-cara pengambilan keputusan beliau (Jokowi) dan selalu yang menjadi dasar pemikiran beliau adalah keselamatan rakyat yang paling miskin dan rakyat yang paling lemah," tegasnya.

Tak hanya itu, Prabowo juga melihat komitmen Jokowi untuk membersihkan pemerintahan dari perilaku korupsi.

Oleh karenanya, sebagai pimpinan tertinggi Gerindra, ia mengaku berterima kasih kepada seluruh pendukungnya yang sudah memberi kepercayaan untuk bergabung ke dalam pemerintahan 2019-2024.

"Dan saya sekarang tetap meminta dukungan saudara, percayalah kepada pimpinanmu. Pimpinanmu tidak mungkin akan mengambil keputusan yang merugikan partai, apalagi rakyat, bangsa dan negara," tandasnya.

Pernyataan Prabowo dikomentari oleh elite Demokrat Rachland Nashidik.
loading...