Asy-Syahid Ibrahim (25), Pemuda Pemberani yang Menabrak Kemudian Menusuk Tentara Israel


[PORTAL-ISLAM.ID]  Namanya Ibrahim Mohamad Ali Halsa (25). Pemuda pemberani yang menabrak kemudian menusuk tentara Israel demi membela tanah airnya akhirnya syahid. Syurga yang kekal telah menunggu wahai saudaraku...

Hamas menyampaikan apresiasi atas aksi serangan penabrakan dan penikaman yang dilancarkan Asy-syahid Ibrahim Mohamad Ali Halsa (25) di perlintasan Conteiner, Betlehem timur, Tepi Barat selatan terjajah, Rabu (22/4/2020).


Dalam keterangannya, Hamas menyampaikan belasungkawa atas gugurnya syahid Ibrahim, yang telah merespon seruan Allah lewat perjuangan yang dilakukannya.

Hamas menyatakan, aksi serangan ini menegaskan bahwa Tepi Barat masih akan terus membuat berbagai kejutan bagi penjajah Israel, dimana pimpinan mereka terus memprovokasi penggabungan Tepi Barat dan perluasan permukiman zionis, yang akan diagalkan oleh pejuang perlawanan.

Hamas menyampaikan penghargaan kepada keluarga syahid, dan menegaskan bahwa pilihan perlawanan akan terus berlanjut lewat tangan-tangan bangsa Palestina, merespon kejahatan penjajah zionis.

Hamas juga menegaskan bahwa informasi pengabungan dan perluasan wilayah Tepi Barat oleh penjajah Israel akan berakhir dengan kegagalan, seperti pernyataan sebelumnya. Bangsa Palestina akan terus mempertahankan negerinya, dan menggagalkan semua konspirasi. [PIP]

[Video - Detik2 Kejadian Pemuda Palestina Menabrakan Mobilnya pada Tentara Israel]
loading...