BuzzeRp Mau Nyerang Bansos Anies, Ditampol Telak Warganet


[PORTAL-ISLAM.ID] Segala cara mereka lakukan untuk menjatuhkan GoodBener Anies Baswedan. Mereka gak takut dosa makanya hobynya memfitnah. Mereka juga yakin bakal kebal dari jerat hukum, makanya bebas memfitnah.

Salah satu akun buzzer menyerang Anies dengan memfitnah tidak mendapat bantuan bansos karena mendukung Ahok di Pilkada lalu.

Dari nama akunnya saja jelas-jelas buzzeRp bayaran pakai kode angka.

"Kepada ustadz @aniesbaswedan yang terhormat. Kenapa saya yang warga DKI tidak mendapatkan bantuan sembako PSBB. Apa Karena saya waktu pilkada nyoblosnya koh @basuki_btp. Tolong buat bapak presiden @jokowi buat Tim khusus buat warga yang tidak kebagian pak," kicau akun @CoffeCu24282132, Senin (20/4/2020).

Kicaun buzzeRp ini langsung ditampol telak warganet.

"Lapor ke RT dulu dong ebong, masa gitu aja gak ngerti. Nanti dari RT diterusin ke RW begitu. Eh btw ngarep bansos dari pemprov ya ? Wkwkwkwkwk. Dana buzzerRp emg blm cair?" balas telak @catboygecko.

"Buser2 bangsat mulai menyerang team DKI, hati2 tujuan mereka hanya supaya team DKI buruk dlm memberi bantuan, mereka ini adalah kumpulan #bangsatbangsa.. nyinyir tapi diminta alamat tinggalnya Gak mau kasih," ujar @dwipamuko.
loading...