TERUNGKAP!! Gara-Gara Corona Virus, Anies Baswedan Jadi Berubah


[PORTAL-ISLAM.ID]  Virus corona ternyata mampu mengubah seorang Anies Baswedan. Bahkan, jauh sebelum virus corona dinyatakan sebagai pandemi seperti saat ini, Anies Baswedan sudah berubah.

Hal ini diungkap Gheisz Chalifah, seorang aktivis sosial yang memiliki kedekatan cukup erat dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Yang diungkap Gheisz mengenai perubahan sikap Anies memang tepat. Anies dikenal sebagai sosok yang humanis, penuh kelakar, dan santuy.


Ini bisa dilihat dari cara Anies merespon haters yang menyerangnya sejak sebelum kampanye pilkada hingga sekarang.

Dalam menghadapi haters, alih-alih marah, Anies justru membuat video berisi guyonan yang membuat warga Jakarta semakin bersimpati padanya.

Namun kini semua rasa humor Anies seperti menguap berganti dengan pernyataan-pernyataan serius yang diucapkan dengan tegas dan bertanggung jawab.


Menanggapi perubahan Anies ini, warganet pun bereaksi.

"Betul Bang, lihat wajahnya selalu serius dan suaranya sering serak krn kelelahan. Pimpin warga Jakarta sendirian emang luar biasa. Smg beliau sehat selalu dan dlm lindungan Allah SWT...aamiin," cuit @MerdekaRakyan.

"Pak @aniesbaswedan : Intuisinya cepat sekali, karena rasa Pati dan simpati yang senantiasa ia asah. Wan @geiszchalifah : inilah yang disebut naluri dasar kemanusiaan," cuit @wotonnie.

"Pemimpin/pejabat sudah sepatutnya mempunyai sense of humanity. Miris ketika banyak pejabat yg hilang sense of humanity akan kasus corona ini. Semoga pak @aniesbaswedan selalu Istiqomah, dan diberi kesabaran, serta jalan keluar dari setiap permasalahan," cuit @ChaminkSedunia.
loading...