Pengakuan Mengejutkan Seorang Koki Non-Muslim tentang Babi: Inilah Kenapa Muslim Diharamkan Makan Babi


[PORTAL-ISLAM.ID]  Why Muslim don’t eat pork as part of our religion practice?

Here’s one of the reason.

Written by Non-Muslim..

Mengapa Muslim tidak makan daging babi sebagai bagian dari ajaran agamanya?

Inilah salah satu alasannya.

Ditulis oleh Non-Muslim...

***

Craig Marc menulis:

Menjadi koki, saya merasa ini sebagian tanggung jawab saya untuk memasukkan dua pence saya ke dalam ini sehingga Anda dapat membuat pilihan sehat sendiri...

Apa yang Anda lihat di bawah adalah kanker babi / bacon, dari paket yang saya buka beberapa bulan yang lalu, itu cukup umum, ini bukan pertama kalinya saya melihatnya, ya saya membuang seluruh paket, tetapi tukang daging telah mengakui di depan umum bahwa mereka 'Akan memotongnya dari daging atau babi dan masih menjual sisa potongannya' ... yang saya sepenuhnya tidak setuju dengan itu ... Apakah Anda ingin makan daging dari babi yang datang, apalagi potongan daging yang sama? Saya tidak akan.

Mengapa babi pilihan yang buruk?

Selain itu sangat meningkatkan kolesterol Anda karena itu dikemas dengan lemak jenuh, juga mengandung 3 parasit yang setelah dimakan, lepaskan ke usus Anda dan jika Anda memiliki asupan daging babi yang sangat tinggi, Anda kemungkinan besar akan mengembangkan cacing karena semua babi cantik banyak yang memiliki cacing pita. Baru-baru ini saya melihat satu kasus tubuh lelaki penuh dengan cacing-cacing yang banyak makan daging babi dalam makanannya. Pemindaian itu mengerikan.

Produk olahan daging babi seperti sosis, salamis, ham, frankfurts, dan bacon termasuk dalam kategori karsinogenik yang juga memiliki peringkat tertinggi terkait dengan kanker yang menyebabkan masalah.

Babi memiliki sangat sedikit kelenjar keringat, yang mereka miliki tidak mengendalikan iklim suhu di dalam tubuh mereka, sehingga babi secara alami disimpan di peternakan untuk konsumsi manusia berguling-guling dalam urin, feses, dan kotoran mereka untuk mendinginkan ... yang semacam penjelasan mengapa babi adalah hewan yang sangat beracun untuk dimakan, tidak peduli betapa lucunya mereka, mungkin lebih aman untuk tidak memakannya dan disimpan sebagai hewan peliharaan.

Ada alasan mengapa semua teman Muslim saya tidak makan daging babi sebagai bagian dari agama mereka.

[Sumber: Twitter berikut]

loading...