Olimpiade Tokyo 2020 Kemungkinan Ditunda 2 Tahun Karena Corona, Gimana Prof Mahfud? Khawatir Tak Sukses?


[PORTAL-ISLAM.ID]  Menko Polhukam Prof. Mahfud MD sebelumnya menduga Anies Tunda Formuka E karena Khawatir Tak Sukses.

SEKARANG... Olimpiade Tokyo 2020 Kemungkinan Ditunda 2 Tahun karena Efek Wabah Corona.

Olimpiade Tokyo 2020 kemungkinan akan ditunda hingga dua tahun pada 2022 sebagai dampak wabah global virus corona. Opsi tersebut diungkapkan Anggota Dewan Eksekutif Olimpiade Tokyo 2020, Rabu (11/3/2020).

Menurut Takahashi, penundaan selama satu atau dua tahun adalah opsi paling fisibel seandainya Olimpiade Tokyo 2020 tak bisa digelar musim panas ini.

Link: https://www.bola.com/ragam/read/4199589/efek-wabah-corona-olimpiade-tokyo-2020-kemungkinan-ditunda-2-tahun

***

"Untuk anda ketahui @mohmahfudmd, Olimpiade Tokyo 2020 pun kemungkinan DITUNDA. Ini bukan masalah takut tdk sukses, tapi setiap event yg bisa mendatangkan banyak massa memang seharusnya ditunda, krn potensi resiko penularan virus Corona. Kok seperti itu cara berfikir seorang profesor?" ujar @izzulislam77.

Di banyak negara event-event olahraga sudah banyak yang dibatalkan karena corona. Liga Serie A Italia, MotoGP di Qatar, basket NBA, dll.

"Pak mentri gak liat info MotoGP Qatar kemaren itu d tunda bukan karena takut gak sukses, tapi itu contoh kepala pemerintahan yg bertanggung jawab atas keselamatan warganya, sama seperti pak Gub DKI Jakarta, harusnya bpk bangga ada kepala daerah di Indonesia yg seperti dia," komen @rachman_36.

loading...