FPI Bagikan Masker Gratis Pencegahan Covid-19, Publik Acungi Jempol 👍: Gak Perlu Stafsus Milenial dan BuzzeRp


[PORTAL-ISLAM.ID] Virus COVID-19 (Corona) yang berasal dari negeri Cina, tekan meluas ke berbagai negara termasuk Indonesia.

Untuk pencegahan dan membantu masyarakat agar tidak tertular, hari Jum'at (20/3/2020) sekitar jam 9 pagi, HILMI DPW FPI Kota Tasikmalaya melaksanakan pembagian masker gratis kepada warga masyarakat pengguna jalan di perempatan Alun-Alun Kota Tasikmalaya.

Tujuannya tiada lain untuk membantu warga masyarakat yang belum memiliki masker, guna mengantisipasi menyebarnya wabah penyakit Corona.

"Alhamdulillah warga sangat antusias berebut meminta masker yang dibagikan HIlMI dpw fpi kota Tasikmalaya", ujar Relawan HILMI - FPI Kota Tasikmalaya, seperti dilansir faktakini.

Tindakan nyata FPI ini menuai pujian masyarakat dan diacungi jempol.

"Kalo urusan kemanusiaan jangan tanyakan lagi kontribusi FPI buat bangsa ini.. 👍," ujar akun @satriapiningi7 yang menshare video di twitter.

"Beginilah yang seharusnya di undang ke istana pak!! Langsung terjun suka rela dengan resiko besar buat bangsa dan nyawa," komen @asep_maoshul.

"Jiwa dan gerak berlandaskan keagamaan, takkan runtuh walau digempur oleh hempasan ombak sebesar apapun," ucap @hermanpanca07.

"Gak perlu influencer. FPI aja," ujar @AliR32a.

"FPI emang mantap Jempolan," komen @elsa__8181.

"Mantap dah gak janji janji kayak 50 jt ntu.. yg pasti alakadarnya tp bermanfaat Barokhalloh..," kata @BLubis17.

Yang lain menyindir stafsus milenial yang gaji duit rakyat ngapain aja...

[Video - Kepedulian FPI]