dr. Gunawan: Kok Luhut lagi pengganti Menhub Budi Karya? Ini ada Denny Siregar cs kenapa gak dipakai?


[PORTAL-ISLAM.ID]  Pemerintah mengumumkan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi positif virus Corona (COVID-19) dengan nomor kasus 76. Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan ditunjuk menggantikan Budi Karya untuk melaksanakan tugas sebagai Menteri Perhubungan.

"Perlu kami sampaikan juga, tugas-tugas Kemenhub sangat berat sekarang ini. Presiden sudah menugaskan-mengangkat Menteri Perhubungan ad interim, yaitu menko yang mengkoordinatori, yaitu Menko Maritim dan Investasi sebagai Menteri Perhubungan ad interim," kata Mensesneg Pratikno di gedung Sekretariat Negara, Jakarta Pusat, Sabtu (14/3/2020).

***

Penunjukan Luhut menjadi Plt Menhub ini disindir dr. Gunawan, kenapa gak dipakai tuh para buzzer yang sudah jungkar balik membela pemerintah. Kasihan mereka belum dikasih jabatan.

"Pak @jokowi ini ada @Dennysiregar7 @TeddyGusnaidi @eko_kuntadhi dll yg tiap hari jungkir balik di twitter, koq luhut lagi luhut lagi, tega amat bapak," ujar dr.Gunawan @GundiDr di twitter, Sabtu (14/3/2020).

loading...