NGAKAK! Balas Abu Janda, Warganet Unggah Kaos Bertulis "My President Is An Idiot"


[PORTAL-ISLAM.ID]  Banjir yang melanda beberapa daerah di Pulau Jawa mulai dari Banten hingga Jawa Tengah menyebabkan puluhan ribu orang mengungsi. Namun, alih-alih bersimpati pada korban, para influencer pendukung rezim justru menggunakan momentum ini untuk mendiskreditkan para Gubernur yang telah pontang-panting berusaha menangani banjir dengan serius.

Lebih lucunya, meski tak ber-KTP DKI Jakarta, beberapa pendukung rezim justru fokus menyerang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, padahal, baik  titik banjir,  jumlah pengungsi, maupun area tergenang di DKI Jakarta jauh lebih sedikit daripada Jawa Barat.

Upaya mendiskreditkan para Gubernur itu diwujudkan oleh para influencer pro rezim dengan mengenakan kaos bertuliskan "My Governor Is An Idiot". Salah satu yang dengan percaya diri mengenakan kaos tersebut adalah Permadi Arya alias Abu Janda, seorang buzzer asal Bandung, Jawa Barat.

Kini, setelah heboh dengan kaos ejekan kepada Gubenrur, seorang warganet mengunggah foto kaos bertuliskan "My President Is An Idiot".

Unggahan itu pun segera mendapat respon luas warganet.


"Siapa yg jual kaos sebelah kanan?" cuit @fadlizon.

"Ntar langsung ditangkap bang klo ada yg pake kaos sebelah kanan 😄😂 langsung Baper orgnya.. wkwk," cuit @ArgentianaA.
Baca juga :