Khabib Tolak Tawaran Arab Saudi Rp1,3 Triliun Untuk Tanding Ulang Lawan McGregor


[PORTAL-ISLAM.ID]  Khabib Nurmagomedov menolak tawaran US$100 juta atau setara dengan Rp1,37 triliun dari miliarder Arab Saudi untuk bertanding ulang dengan Conor McGregor.

Khabib mengatakan ia TIDAK tertarik untuk melawan si "idiot" Conor McGregor untuk kedua kalinya - bahkan dengan bayaran selangit US$ 100 JUTA - dengan mengatakan, "Mengapa saya perlu uang sebanyak itu ?!"

Superstar UFC itu berbicara dengan wartawan di kampung halamannya, Dagestan, Selasa (4/2/2020) ketika dia ditanya tentang komentar manajernya, Ali Abdelaziz, kepada TMZ Sports tentang miliarder di Arab Saudi yang menawarkan $ 100 juta untuk menjadi tuan rumah pertandingan ulang.

Khabib menolak dan mengatakan bahwa uang sebanyak itu lebih baik digunakan untuk amal kebajikan membantu mereka yang membutuhkan.

"Kenapa saya butuh uang sebanyak itu? Ada begitu banyak organisasi [untuk penyaluran bantuan]," ujar Khabib dikutip dari TMZ.

"Biarkan [UFC] memberikannya kepada mereka [organisasi], jika mereka [Arab Saudi] tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan uang itu. Tetapi memberi saya US$100 juta untuk memukuli si idiot itu lagi? Saya pikir itu tidak rasional," ucap Khabib menambahkan.

Ketika ditanya apakah ada minat pertandingan ulang dengan Conor McGregor -yang telah berulang kali berharap ada tanding ulang- Khabib menjawab, "Tidak sama sekali."

Komentar itu disambut dengan sorak-sorai dari pendukung Khabib di Dagestan.

Sumber: TMZ

loading...