Beredar Rumor Telah Dibeli Calon Bupati Tertentu, Ini Pernyataan Resmi PKS Sukoharjo


[PORTAL-ISLAM.ID]  DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sukoharjo akan menggelar rapat kerja daerah (RAKERDA) yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 8 Februari 2020 sampai Ahad, 9 Februari 2020 di Tawangmangu.

Ada beberapa hal penting yang akan dibahas dalam RAKERDA kali ini. Salah satunya adalah penentuan Sikap DPD PKS Sukoharjo dalam Pemilihan Bupati tahun 2020.

Menurut Sekretaris Umum DPD PKS Sukoharjo, Widoyo, para petinggi PKS Sukoharjo telah banyak mendengar rumor di lapangan tentang arah politik PKS Sukoharjo. Ada yang mengatakan bahwa PKS Sukoharjo telah mendukung calon tertentu.Bahkan, sempat beredar hoax telah dibelinya PKS Sukoharjo oleh calon tertentu.

Membantah hoax tersebut,PKS Sukoharjo  menegaskan bahwa PKS tidak bisa dibeli oleh siapa pun dan PKS akan tetap konsisten dengan agenda memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

PKS Sukoharjo tidak akan mengorbankan kepentingan masyarakat hanya dengan kepentingan sesaat.

"Kami punya rumah sendiri dan kami bisa menentukan arah kebijakan kami sendiri," tandas Widoyo.

RAKERDA PKS Sukoharjo akan diikuti oleh 100 orang peserta yang terdiri dari anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Sukoharjo, seluruh pengurus DPD PKS Sukoharjo dan perwakilan pengurus DPC PKS yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Sukoharjo