ABANGKU.... KIVLAN ZEIN


ABANGKU ..... KIVLAN ZEIN .....!!!
ASTAGHFIRULLAH......!!!

Aku tak pernah mengira...sebegitu penderitaanmu bang....!!!
Ternyata....abangku, kini tak memiliki apa apa lagi...

Terakhir.....satu mobil itupun disita ditengah jalan...oleh petugas..saat dibawa sopir abang ditengah jalan....karena diduga ada senjata yang disimpan dimobil itu, ....yang sampai kini mobil itu juga masih ditahan...!!!

Dan....

Orang orang berpakaian preman yang berkuncir...telah dengan kasar... mengusir orang orang Abang yang duduk mendampingi dekat Abang saat dipersidangan....???

Kalau seperti itu kejadiannya....meskipun umurku sudah 70 tahun...
Karena aku tinggal di Bandung....dan Abang di Jakarta.....
Tolong...tilpon aku bang...jika akan ada persidangan lagi...

Abang akan kudampingi, sejak berangkat sampai kembali kerumah...
Jika...masih terulang...ada perlakuan seperti itu lagi....
Biarlah..adikmu...yang pernah Abang gembleng di Lembah Tidar ....yang akan mengatasi dan meringkus anak anak berpakaian preman yang berkuncir itu..!
____________

Inilah...ungkapan hati...yang tersirat dibenakku....terhadap bang Kivlan yang sudah berumur kepenghujung 74 tahun...meskipun badanya sudah tidak segagah dulu lagi,.....namun sirat matanya masih bersinar seperti harimau....
__________

Percayalah...aku bersama seluruh purnawirawan yang peduli.....akan sangat terpukul dengan cara cara para penegak hukum....yang membiarkan....tindakan kasar anak anak yang berkuncir itu...* 👊🤛
__________

Ini....sesaat...setelah mendengar cerita singkat...yang bukan keluar dari mulut bang Kivlan sendiri.. saat aku membezuk bang Kivlan ke RS Gatot Subroto Jum'at siang kemarin.

(Bandung, Sabtu 22 feb 2020, sugengwaras purn tni ad)

*dari fb O'Hara


loading...