Pantaskah Kalian Menghinakan Sosok Patriot Penjaga Kedaulatan Negeriku?!


PANTASKAH KALIAN MENGHINAKAN SOSOK PATRIOT PENJAGA KEDAULATAN NEGRIKU?!

Bukankah para pendiri negeri ini pernah berpesan bahwa: Bangsa yang besar, adalah bangsa yang menghargai para pahlawannya. Tetapi apabila pengakuan Mayor Jendral TNI (Purn) Kivlan Zein dalam video yang beredar benar, seluruh rakyat Indonesia harusnya malu melihat Pak Kivlan Zein yang berjasa ikut memberantas PKI, membantu pembebasan WNI yang disandera Abu Sayyaf di Filipina dan lain-lain, diperlakukan sangat buruk, inikah cara rezim ini mau memporak porandakan sejarah bangsa ini, dengan menguliti satu persatu sosok yang mencintai negri ini?

Pak Kivlan Zein bukan koruptor yang pantas dihinakan, Pak Kivlan Zein bukan maling yang harus di Gebuki, tetapi beliau adalah ksatria prajurit, tapi kenapa dizalimi dan diperlakukan sangat buruk oleh penguasa?

Menurut keterangan Pak Kivlan (video dibawah -red) mengaku dipukuli oleh Dokter Yohane Wenas dari Kejaksaan hingga terjatuh saat mau ijin berobat, apakah hati kalian tidak terbakar melihat seorang yang sudah lanjut usia diperlakukan manusia yang katanya dokter, mungkinkah ini cara halus untuk melenyapkan seorang pejuang gagah yang menentang PKI tersebut?

Bahkan sudah beberapa kali dulu Menteri Pertahanan Bpk Ryamirzad Ryacudu meminta Pak Kivlan Zein dibebaskan oleh Polisi. Terlebih Pak Kivlan tengah dalam kondisi sakit sakitan dan di RSPAD Gatot Soebroto.

Kata Pak Menhan: "Saya kan sudah minta dibebaskan dulu. Tapi ini katanya politik. Saya itu enggak mau kalau ada main-main politik. Sebagai sesama purnawirawan, ya saya maunya Kivlan Zein tidak ditangkap."

Pak Ryamirzad juga menilai bahwa Pak Kivlan sudah memiliki banyak jasa pada Indonesia, karena itu, dia meminta Kivlan untuk dibebaskan. "Saya tahu Kivlan Zein ada kekurangan, ada kelebihan. Kelebihannya banyak, dia berpuluh tahun sampai pensiun mengabdi kepada negara ini."

Namun entah virus apa yang merasuki para penguasa negri ini.

Apakah keadilan dibawah rezim Jokowi sudah mati nurani? Dan kemanakah hilangnya marwah jiwa korsa TNI??

Sungguh hati ini rasanya terbakar dan teriris menyaksikan perlakuan kepada sosok patriot penjaga kedaulatan negriku..

(By Izzie)

[Video - Pengakuan Kivlan Zein]
loading...