Di CFD, PKS Perkenalkan Cawagub DKI, Siapa?


[PORTAL-ISLAM.ID]  Sekretaris Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Achmad Yani mempromosikan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta yang diusung partainya, Nurmansjah Lubis sebagai sosok serba bisa serta memiliki banyak kompetensi yang cocok menjadi pendamping Anies Baswedan.

Yani yang ditemui dalam sosialisasi Cawagub DKI Jakarta di CFD Sudirman, Ahad 26 Januari 2020, mengatakan Nurmansjah memiliki banyak pengalaman termasuk paham betul soal seluk beluk Provinsi DKI Jakarta.

"Dengan pengalaman itu beliau juga orang yang serba bisa, hari ini kita semua diundang untuk melihat usaha sekaligus hobinya sebagai pedagang kopi. Beliau punya banyak kemampuan serba bisa, kalau memang pak Nurmasjah Lubis maju sebagai Cawagub yang ditetapkan oleh PKS mudah-mudahan nanti teman-teman semua bisa mengenal dan tau tentang kapasitasnya sehingga pilihan akan jatuh pada beliau," kata Yani.

Yani mengatakan Nurmansjah Lubis ditetapkan oleh Partai Keadilan Sejahtera untuk bisa maju sebagai Cawagub DKI Jakarta karena kompetensi yang dimilikinya.

Selain karena pengalamannya, lanjut Yani, Nurmansjah Lubis punya pengalaman belasan tahun sebagai auditor di BPKP, kemudian juga berperan dalam kerja sama Indonesia dengan Malaysia tentang asuransi.

"Kemudian di sisi lain juga kita melihat Nurmansjah Lubis ini memang sudah punya pengalaman cukup lama di Jakarta dan sudah jadi dua periode di DPRD Jakarta, karenanya beliau betul-betul menguasai tentang seluk beluk DKI Jakarta," kata Yani.

Dengan sosialisasi yang dilakukan PKS di CFD, lanjut Yani, pihaknya meminta dukungan dari masyarakat untuk pemilihan Cawagub DKI Jakarta yang dilakukan di DPRD DKI Jakarta nanti bisa dimenangkan oleh Nurmansjah Lubis.

"Ini harapan kita mohon kepada seluruh warga Jakarta dan juga seluruh warga masyarakat bisa memberikan doa mudah-mudahan dengan doanya ini bisa terkabulkan agar wakil gubernur bisa didapatkan PKS dan wakilnya adalah Nurmansjah Lubis," kata Yani.

Nurmansjah Lubis melakukan sosialisasi di CFD DKI Jakarta dengan memamerkan kebolehannya meracik kopi nusantara.

Sumber: TeropongSenayan
Baca juga :