Andai Kasus Gay-Pedofilia Dibongkar Semua, Cukup Untuk Membikin Teror Seantero ASEAN


By @muhammad_ridhaa:

Andaikan seluruh kasus korupsi di Pulau Jawa dibongkar, angka-angkanya tidak akan sefantastis kasus pedofilia/gay-pedofilia di Pulau Jawa jika terkuak sekitar 50% saja.

Orang boleh tak percaya, tapi kasus Reynhard Sinaga tempo hari adalah setitik kecil puncak gunung es sederet kasus yang dilakukan oleh Kaum Luth ini. Apa yang mengerikan, kasus ini mencakup anak jalanan, pelajar dan mahasiswa hingga kalangan elite seperti pejabat serta artis.

Dari yang diketahui/terlihat saja, Kaum Luth ini jumlahnya berkembang pesat. Ditilik dari data saintifik tentang kedekatan Kaum Luth dan kelainan jiwa alias psikopat, semestinya jumlah kasus perkosaan yang dilakukan cukup untuk membikin teror seantero ASEAN.

Mungkin itu terdengar hiperbola, tapi bagi orang-orang yang dahulu pernah mendengar dan mengikuti kasus Robot Gedhek pasti akan bergidik. Akan ada kesan kalau kasus-kasus semacam ini masih tertutup rapat dan dilindungi oleh pihak-pihak tertentu.

Beberapa kawan saya adalah korban dari boss dan rekan kerjanya. Modusnya, mereka diajak makan-makan, kemudian dipaksa [bujuk rayu] untuk meminum miras, atau minumannya dibubuhi obat, agar kemudian bisa "diantar pulang".

Tentu tidak langsung diantar ke rumah, namun dibawa ke tempat tertentu untuk kemudian digilir semalam suntuk. Setelah itu hari-hari berjalan seperti tidak biasa, ada perasaan aneh, malu, suram, dan entah mengapa teman pria kantornya terlihat begitu menggoda.

***

Ketua Ikatan Gay Tulungagung Cabuli Belasan Anak
https://republika.co.id/berita/q4ecmi377/ketua-ikatan-gay-tulungagung-cabuli-belasan-anak

Cerita kejam Robot Gedek dan Babe habisi para bocah karena seks
https://www.merdeka.com/peristiwa/cerita-kejam-robot-gedek-dan-babe-habisi-para-bocah-karena-seks.html

WORLD’S worst rapist Reynhard Sinaga
https://www.thesun.co.uk/news/10686000/rapist-reynhard-sinaga-manchester-indonesia/

[THREAD]
Baca juga :