Yusuf Mansur Usul Reuni 212 Jadi Kalender Wisata Dunia yang Bisa Hasilkan Devisa


[PORTAL-ISLAM.ID] Ustadz Yusuf Mansur menanggapi Reuni Akbar 212 yang berlangsung pada Senin (2/12/2019) kemarin. Menurut dia, gelaran reuni yang diadakan tiap tahun ini bisa jadi sumber rezeki bagi pemerintah.

Lewat akun instagramnya @yusufmansurnew, dia menyarankan agar Reuni Akbar 212 dimasukkan menjadi sebuah even dalam Calendar of Event yang dirilis Kementerian Pariwisata. Sehingga bisa menarik wisatawan dalam negeri dan mancanegara yang akan meningkatkan pendapatan devisa.

“Reuni 212 bs jd kalender tahunan wisata… Wisata muslim asean dan dunia. Dijual sbg kalender worldtravelling. Keren banget,” tulisnya.

Apalagi, lanjut Yusuf, Reuni Akbar 212 menampilkan atraksi-atraksi dari berbagai santri. Menampilkan stan-stan kuliner dan atribut-atribut kedaerahan.

“Plus atraksi2 dari berbagai santri, penataan kuliner, dan atribut2 kedaerahan.”

“Apa aja keren koq hikmahNya. Bismillaah walhamdulillaah. Jd rizki tahunan jg buat seluruh pedagang dan ekosistem/mata rantai ekonomi,” imbuh dia.

Apa yang diusulkan Yusuf Mansur sangat bagus. Sudah saatnya pemerintah/penguasa bisa berkolaborasi untuk kemaslahatan bersama.

loading...
Loading...