Wow! Ishaq Mustaqim, mantan gangster Kanada yang bertobat dan jadi mualaf, akan Hadir Reuni Akbar 212


[PORTAL-ISLAM.ID]  Reuni Akbar 212 akan digelar di lapangan Monumen Nasional (Monas) Jakarta pada hari Senin, 2 Desember 2019. Acara akan dimulai sejak nanti malam, dengan Tahajud.

Ketua Persaudaraan Alumni 212, Slamet Maarif menuturkan, informasi terbaru yang diterimanya memang akan ada kurang lebih 1 juta manusia berkumpul di Monas pada hari H. Menurut dia, selain dari dalam negeri, akan ada sejumlah tamu dari mancanegara yang hadir.

Apa yang disampaikan Slamet Maarif tentang tamu dari luar negeri salah satunya dari Kanada.

Tak tanggung-tanggung beliau adalah Ishaq Mustaqim.

Ishaq Mustaqim adalah mantan gangster asal Kanada yang bertobat dan jadi mualaf lalu berkeliling dunia untuk dakwah dan kampanye pembebasan Palestina.

Melalui pesan video yang viral di sosial media, Ishaq Mustaqim menyapa kaum muslimin Indonesia.

Video dibuat saat Ishaq berada di kota Bandung, Jumat, 29 November 2019, dimana dia akan ikut tabligh akbar bertema Palestina Terluka Indonesia Berduka di halaman Pusat Dakwah Islam, Bandung, Jawa Barat.

Melalui akun Instagramnya, Ishaq Mustaqim yang memakai kaos hitam bertuliskan '212' menyampaikan dirinya datang ke Indonesia untuk bisa menyaksikan langsung acara Reuni Akbar 212.

"Non-violence Moslem fighter for Tawheed, peace and remembrance of Allah 🙌🏽 Today, I was already supposed to be gone from Indonesia. I had to extend my trip for one week ✈️ because I have to see 212 with my own eyes 👀 See you there in sha’Allah 😉," posting Ishaq Mustaqim di akun IG-nya (@ishaqmustaqim).

[Video]

Baca juga :