Fahri Hamzah Tampil di MilenialFest 2019


[PORTAL-ISLAM.ID]  Mantan Wakil Ketua DPR RI yang kini menjadi Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah, bakal tampil di MilenialFest 2019.

MilenialFest 2019 merupakan festival yang menghubungkan para pemimpin, inovator, influencer, aktivis, dan intelektual muda di Indonesia. MilenialFest 2019 akan digelar hari ini, Sabtu, 14 Desember 2019 di Balai Sarbini, Jakarta.

“Kami berupaya mengelaborasi dan mempromosikan cara baru dalam menghadapi perubahan di Indonesia. Pada MilenialFest tahun ini, kami mempertajam tema dan menambahkan activities baru, antara lain policy forum, pameran komunitas, simulasi future job calculator. Kami juga mengundang lebih dari 30 narasumber C+ level,” ungkap Arief Rosyid, co-founder Aktivis Milenial yang merupakan penyelenggara MilenialFest, seperti dilansir arah.com.

MilenialFest 2019 mengusung tema besar “Lompatan Kemajuan”. Tema ini berdasarkan proyeksi Indonesia pada tahun 2045 akan menjadi negara berpendapatan tinggi dan menjadi kekuatan ekonomi nomor 4 dunia.

Presiden Jokowi menyadari hal tersebut dan mengatakan “kita butuh cara baru”. Melangkah saja tidak cukup tetapi diperlukan Lompatan Kemajuan.

Secara makro, untuk mewujudkan Lompatan Kemajuan, Indonesia butuh SDM yang kompetitif, kolaboratif, solutif, dan punya semangat entrepreneurship. Sementara itu, dari sisi yang dekat dengan anak muda, SDM Indonesia harus mampu berperan di emerging jobs serta inovatif jika ingin membangun emerging business.

Generasi milenial kini telah menunjukkan berbagai prestasi gemilang, terutama di dalam negeri. Mulai dari terpilihnya generasi muda sebagai wakil rakyat di DPR maupun DPD RI, tampilnya para menteri muda di Kabinet Kerja Jilid II, hingga tujuh anak muda berprestasi yang dipilih Presiden Jokowi sebagai staf khusus presiden.

Fahri akan tampil pada sesi jam 14.45-15.30 bertema “Yakin Demokrasi Sampai” bersama para pembicara lain.

Tiket: https://www.loket.com/event/milenial-fest-2-0-w24

Esok Sabtu (14/12) di Milenial Festival 2019 sesi jam 14.45-15.30 bertema “Yakin Demokrasi Sampai” bersama para pembicara lain. Sampai jumpa!!
Dikirim oleh Fahri Hamzah pada Jumat, 13 Desember 2019
loading...