Siang Malam Di Bully, Ehhh Gubernur Anies Malah Raih Penghargaan Tiada Henti


[PORTAL-ISLAM.ID]  Ini apa-apaan sih GoodBener DKI siang malam dibully malah raih penghargaan tiada henti.

Jangan2 Anies sengaja ngeledek Togog ya...?! 😅😂

Pemprov DKI Raih Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menerima penghargaan dari Komisi Informasi (KI) Pusat Republik Indonesia dalam Penganugerahan Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2019. Jakarta mendapat piala untuk kategori 'Badan Publik Pemerintah Provinsi Kualifikasi Informatif.'

"Alhamdulillah, Pemprov DKI Jakarta kembali menjadi salah satu pemerintah provinsi yang menerima penghargaan Keterbukaan Informasi Badan Publik Kualifikasi Informatif Tahun 2019 berdasarkan monitoring evaluasi oleh KIP Republik Indonesia dan diberikan oleh Wakil Presiden RI, Ma'ruf Amin di Istana Wapres hari ini," ucap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dalam keterangannya yang disampaikan di akun media sosialnya, Kamis (21/11/2019).

Anies menyebut penghargaan ini bukti perwujudan open governance yang menjadi ciri good governance yang diterapkan Pemprov DKI.

"Ini menunjukkan komitmen Pemprov DKI Jakarta untuk terus mendukung dan melaksanakan praktik open governance yang di dalamnya ada komponen transparansi, keterbukaan. Sesuai yang diamanatkan dalam Undang-undang nomor 14 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik," kata Anies.

Alhamdulillah, Pemprov DKI Jakarta baru saja menerima kembali Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2019 yang...
Dikirim oleh Anies Baswedan pada Kamis, 21 November 2019