JRX "Dapat Hidayah", Dukung Wishnutama Sulap Bali Ramah Wisman Muslim


[PORTAL-ISLAM.ID] BALI - Drummer grup band Superman Is Dead (SID), Jerinx (JRX), mengunggah berita soal Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama beserta wakilnya, Angela Tanoesoedibjo, yang ingin menyulap Bali ramah untuk wisatawan mancanegara (wisman) muslim. Ini alasan sang musisi.

Suami Nora Alexandra itu mengaku kesal terhadap bule-bule yang kerap bertengkar tiap malam di sebuah kelab di Bali. Ia menyebut mereka tak punya etika.

"Kali ini saya dukung karena sangat muak liat bule berantem tiap malem di depan Lavavela. Mereka rata-rata ras sok superior yg ke Bali ngandelin kurs mata uang, badan gede but zero attitude," tulisnya di akun Instagramnya.

Jerinx juga menulis permintaan untuk Wishnutama dan Angela. Ia ingin ada regulasi baru di semua kelab di Bali.

"Sekalian juga regulasikan agar semua club di Bali tutup maksimal jam 2. Resistensi harus dimulai dari sekarang sebelum Bali beneran jadi toilet-nya wisman keparat. Yuk rame rame tag," tuturnya.

Dalam unggahannya itu, sang drummer juga memajang foto sedang bersama remaja berpakaian baju koko. Ia tampak memakai peci, kacamata, dan kaus tanpa lengan.

Cerita Jerinx mendukung Wishnutama dan Angela Tanoesoedibjo soal menyulap tempat wisata ramah wisman muslim ternyata mendapat respons beragam. Ada yang tak menyangka Jerinx sudah berubah pemikirannya. Jerinx disebut 'mendapat hidayah'.

"#jrxdapathidayah," komen @boy_kangboy.

Ada yang menyebut perubahan sikap Jerinx ini akibat sudah menikah jadi lebih bijak.

"Efek sudah beristri makanya minta club tutup maksimal jam 2 ya bli ?๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," komen @dozi_adiguna.

"Keren๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘! Life is a rule. Di negara mereka ada aturan, di Indonesia juga aturan khususnya Bali, dan tentunya setiap agama pun punya aturan. Appreciating each other is better. Salam bli ๐Ÿ™," ujar @totojuli10.

loading...
Loading...