Fahri Hamzah: Menteri Jokowi Mbok Ya Kerja Yang Bener


[PORTAL-ISLAM.ID]  Menteri di Kabinet Indonesia Maju dinilai sangat berpengalaman dan diduduki oleh orang-orang besar yang diharapkan bisa membawa Indonesia menjadi lebih baik.

Hal itu disampaikan mantan Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah di acara Menghimpun Kebaikan di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan pada Rabu malam (6/11/2019).

Menurut Fahri, menteri-menteri di Kabinet Indonesia Maju pemerintahan Presiden Joko Widodo diharapkan bekerja secara serius agar bisa membawa Indonesia menjadi lebih baik.

"Kita berdoa supaya menteri ini mbok ya kerja yang bener, itu aja saya pikir arahnya sekarang ini loh. Saya pikir dari sisi profesionalitas dan kapasitas kerja menteri yang ada saat ini banyak jagoan-jagoannya. Sekarang ini kan Menteri berpengalamannya banyak ini raksasa-raksasa masuk semua," kata Fahri Hamzah.

Karena kalau tidak kata Fahri, pemerintah akan berbahaya bagi ekonomi dan bagi konsolidasi politik tahun 2024 jika para menteri tidak bisa mengubah keadaan saat ini.

"Jadi ini raksasa-raksasanya mbok ya kerja yang bener, selamatkan ini keadaan. Kita nunggu, kita bukan takut, kita nunggu. Menteri yang ngawur ngomongnya ngawur langkahnya kita hajar terus supaya mereka berjalan lurus. Itu lah kira-kira posisi saya dan sedikit mungkin posisi Partai Gelora," jelasnya.

"Karena kita juga enggak mau ngerusak keadaan, silahkan saja. Kalau dia rusak ya kita akan hadapi dia gitu, tapi bahwa 2024 adalah pertarungan menarik yang memberikan harapan termasuk harapan bagi orang-orang yang kaya kita ini," pungkasnya. [RMOL]

Baca juga :