Fahira Idris Polisikan Ade Armando: "Semoga Tidak Ada Yang Kebal Hukum di Negeri Ini"


[PORTAL-ISLAM.ID]  Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal DKI Jakarta, Fahira Idris telah resmi melaporkan dosen UI Ade Armando ke Polda Metro Jaya karena mempostig foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang didandani mirip aktor Joker.

Ade Armando memposting foto tersebut di akun facebooknya. Dalam foto itu terdapat tulisan "Gubernur Jahat Berawal dari Menteri Yang Dipecat". Postingan tersebut mendapat kecaman luas dari warganet.

Fahira melaporkan Ade karena postingannya tersebut dianggap melanggar Pasal 32 Ayat 1 Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

"Bismillah otw POLDA METRO JAYA, untuk melaporkan sdr. ADE ARMANDO yang diduga menyalahi pasal 32 ayat 1 UU ITE," kata Fahira di Twitter, Jumat (1/11/2019).

Fahira berharap Ade bukan termasuk orang yang kebal hukum. "Semoga Tidak Ada Yang Kebal Hukum di Negeri Ini.. Al Faatihah," ujar Fahira.

Seperti diketahui, Ade Armando sudah berulangkali dilaporkan ke polisi tapi kasusnya lenyap. Bahkan status Ade Armando yang sudah tersangka tak ada lagi kelanjutan proses hukumnya.

Pelaporan kasus Ade Armando ke polisi oleh Senator DKI Fahira Idris ini akan menjadi ujian pertama bagi Kapolri yang baru dilantik Komjen Idham Aziz.

Apakah Ade Armando tetap kebal hukum? Kita pantau.

Assalamualaikum.wr.wb Saya hari ini ke POLDA METRO JAYA, untuk melaporkan Sdr ADE ARMANDO diduga melanggar Pasal 32...

Dikirim oleh Fahira Fahmi Idris pada Jumat, 01 November 2019
loading...
Loading...