Wiranto Ditusuk, Melanie Subono: Beruntung Nama Bapak Wiranto Bukan Munir atau Novel Baswedan!


[PORTAL-ISLAM.ID]  Artis Melanie Subono ikut mengomentari peristiwa penyerangan Menkopolhukam Wiranto yang terjadi di Pandeglang, Banten, pada Kamis, 10 Oktober 2019.

Di akun Instagramnya, Melanie mengunggah sebuah video dan menuliskan pesan khusus untuk Wiranto. Namun tak hanya mendoakan kesembuhan Wiranto, menariknya Melanie juga memberikan sindiran.

“Karena saya diajarkan baik oleh orang tua saya, enggak boleh lakukan apa yang pejabat lakukan kalau ada bencana malah ngomong kasar. Maka di sini mau ngucapin, Bapak Wiranto yang terhormat, semoga cepat sembuh, semoga operasinya berjalan lancar, bisa pulang ke rumah lagi. Pulang aja pak rumah,” kata Melanie dalam video yang diunggahnya di Instagramnya.

Sindiran ini diduga lantaran kekecewaan Melanie terhadap pernyataan Wiranto yang meminta pengungsi gempa Ambon untuk kembali ke rumah lantaran dianggap membebani pemerintah.

Tak sampai di situ saja, Melanie juga menyindir dengan mengatakan Wiranto bernasib mujur jika dibandingkan dengan para aktivis yang terluka, meninggal hingga hilang (seperti Salim Kancil, Munir, Widji Thukul, Novel Baswedan) tanpa diketahui siapa pelakunya.

“Bapak beruntung karena nama bapak Wiranto, coba nama bapak Salim Kancil, Munir, Widji Thukul, Novel Baswedan, nama-nama itu pelaku nggak akan ada yang ketemu pak, TV juga gak bakal ngeliput” kata Melanie.

[Video]
Baca juga :