Waspadai Bahaya LGBT, Bintal Kostrad Berikan Penyuluhan Kepada Prajurit dan Persit Yonif PR 305 Tengkorak


[PORTAL-ISLAM.ID]  (Penkostrad. Selasa, 29 Oktober 2019). Bintal Kostrad melaksanakan bimbingan dan penyuluhan tentang bahaya LGBT yang semakin meresahkan kehidupan Prajurit dihadapkan dengan perkembangan Global. Kegiatan ini dilaksanakan di Yonif Para Raider 305/Tengkorak dan  dihadiri oleh sebanyak 600 orang terdiri dari anggota militer dan Persit KCK  Ranting 4 Yonif PR 305, Karawang, Sabtu (26/10/2019).

Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 305/Tengkorak, Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M. Si.  dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara penyuluhan Bintal tersebut sengaja diberikan kepada prajurit yang akan melaksanakan Satgas Pamtas Mobil RI-PNG dan juga Korum serta melibatkan Ibu-ibu Persit, bahwasanya merupakan salah satu bentuk perhatian dari Komando atas kepada satuan kita sebelum melaksanakan penugasan nantinya, guna mendidik dan mengisi mental para anggota serta ibu-ibu persit KCK Yonif PR 305 Tengkorak agar dapat melaksanakan tugas  sesuai dengan fungsinya dengan baik dihadapkan dengan tantangan kedepan yang semakin komplek. Selain itu, Danyon juga mengajak kepada seluruh anggota untuk mewaspadai dan memerangi bahaya dari LGBT, karena itu adalah perusak Jiwa Prajurit Sejati.

Mayor Inf Drs. Sutirman selaku Kasibinrois Bintal Kostrad pada kesempatan kali ini membahas tentang bahaya LGBT (Lesbi, Gay, Biseksual, Transgender) yang sedang marak di kalangan prajurit. LGBT bisa terjadi karena adanya faktor internal dan eksternal, yang mana kalau dibiarkan akan menjadi penyakit yang membahayakan bagi masa depan anak bangsa untuk itu dihimbau kepada seluruh Prajurit untuk mewaspadai dan melaporkan kepada Komando atas jika melihat adanya indikasi tersebut, selain itu juga agar lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sehingga tidak salah dalam pergaulan.

“Kita sebagai orang tua agar mendidik dan mengarahkan serta melaksanakan pengawasan dalam keseharian kepada putra putri sebaik mungkin dengan membekali anak dengan akidah dan akhlak yang baik yang diberikan sejak dini sehingga bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Hati-hati terhadap penyakit ini dan sayangi keluarga anda terlebih Yonif PR 305 Tengkorak yang akan melaksanakan penugasan,” pungkas Mayor Inf Drs. Sutirman.

Sumber: Kostrad
loading...
Loading...