Menag Fachrul Razi Mau Bertemu UAS


[PORTAL-ISLAM.ID]  Jakarta - Menteri Agama Jenderal (Purn) Fachrul Razi berencana menemui penceramah kondang Ustadz Abdul Somad (UAS). Pertemuan tersebut merupakan bagian dari agenda Fachrul untuk merangkul segenap komponen masyarakat demi kepentingan bangsa.

"Boleh saja bertemu Ustadz Somad, saya tahu kita semua termasuk dia juga berjuang untuk umat untuk bangsa kok. Meskipun ya, saya mengingatkan dia juga kalau ada beberapa butir ceramahnya yang menurut saya tidak pas. Kewajiban saya juga untuk menyampaikan itu," kata Fachrul saat berbincang dengan Tim Blak-blakan detikcom, seperti ditayangkan di chanel Youtube detikcom, Selasa (29/10/2019).

Selain itu, pria asal Aceh ini mengatakan waktu pertemuan dengan UAS itu akan diatur. Dia akan menyesuaikannya dengan agenda kerjanya.

"Kapan waktu pertemuannya (dengan UAS), nanti akan diatur. Disesuaikan dengan agenda kerja yang ada. Kan kita ada skala prioritas. Tapi anytime mau ketemuan dimana saja saya siap. Saya suka kok bertemu ustaz-ustaz, karena banyak ilmu yang bisa kita ambil. Silaturahmi tambah luas," tutur Fachrul.

Fachrul melihat, wajah UAS adalah wajah orang baik. Dia percaya bahwa UAS pasti memiliki misi yang baik pula. "Saya melihat wajah Ustaz Somad itu wajah orang baik dan punya misi yang baik. Insya Allah kita bisa duduk bersama," imbuhnya.

Sumber: Detikcom

[Video]
Baca juga :