MEMAHAMI STRATEGI PRABOWO


[PORTAL-ISLAM.ID]  Rame banget perbicangan publik tentang Pak PS (Prabowo Subianto) yaa.. Aku juga kaget dan menentang ketika Pak PS nampaknya masuk ke koalisi rezim ..Dengan pertimbangan pemilu “berbau amis” dan banyak sebab lainnya yang sebenarnya mencederai kehidupan demokrasi negri ini.

Setelah aku perhatikan .. Ketika Pak PS diajak2 masuk ke koalisi baik dengan kriminalisasi pendukung atau dengan bujukan cara halus melalui para lobyers nya..Maka Pak PS punya syarat tertentu..

Ada agenda yang dibawa Pak PS saat menjawab mau atau tidak ke koalisi.. Nah sebenarnya bola nya bukan di Pak PS lagi.. Bola nya ada di tangan yang ngajak ngajak..

Kita liat saja apa agenda yang dibawa Pak PS ini disetujui atau tidak oleh pemerintahan yang baru.. Bila tidak disetujui maka ya jadi oposisi murni. Bila disetujui maka akan mensukseskan syarat dan agendanya di dalam pemerintahan..

Agenda Pak PS jelas... timbul tenggelam bersama rakyat..
Ketika Pak PS ambil jalan oposisi murni dan banyak diam maka pemerintah malah dimanfaatkan oleh para spekulan dan opportunis yang berpotensi membuat Indonesia menjadi makin terpuruk..

Bila berani jujur saja, terus terang ekonomi kita hancur..Malah Triple Defisit sementara hasil guna rezim menurun. Yang bilang sukses, tolong tanya saja pada mereka, para penjilat oportunis itu..sudah dapet apa dan berapa puluh milyar atau trilyun dari pemerintahan sekarang?

Sementara lima tahun ke depan, ancaman global makin besar. Bila tidak ada pembisik atau pengarah yang bener-bener cinta negeri ini tanpa pamrih untuk mengarahkan jalannya kebijakan pemerintahan maka tidak usah tunggu lama lama. Indonesia sudah digulung asing dari Timur dan Barat. Jadi bancakan negara lain. Negaranya ada tapi kehidupan ekonomi dan politiknya disetir negara lain.

Nah menurutku Pak PS nampaknya cari jalan lain, yaitu mau masuk ke pemerintahan dengan syarat dan agenda tertentu..

Lha wong di luar rezim saja, banyak ide Pak PS yang dipakai oleh rezim, ada yg berhasil, ada yg gagal karena memang tidak dijalankan atau dimengerti oleh ahlinya..Siapa ahlinya? ya pencetus gagasan itu sendiri. Bisa sebut satu saja ide orisinal yang ditelurkan rezim sekarang? Ide yg ditelurkan malah berdampak besar yang berpotensi merugikan bangsa Indonesia.

Partai pendukung selama ini .. yang disebut Partai berbasis agama, lebih banyak mengamankan kue bagian mereka. Cari duit. Ada ide orisinil dari dua partai ini kemarin? Demikian juga Partai yang ngaku nasionaliis, ada ide orisinal dari mereka? Ekonom senior dari klompok pendukung aja malah terasing di partainya, kalah sama para penjilat yang cari untung dan penuhi kantongnya..

Kita liat saja bagaimana agenda Pak PS selanjutnya. Dipakai atau tidak. Bila kemudian malah diasingkan atau dibuang seperti Pak RR (Rizal Ramli), ya pasti Pak PS akan balik kanan..menurutku gampang aja kog..

Ini pandanganku lho.. Silakan klo punya pendapat lain..ga apa apa bebas aja.. Sekian.. Btw Selamat Ulang Tahun Pak Prabowo..Merdeka !!!

[By Adi Ketu]

(Video Pernyataan Jubir Prabowo)
loading...
Loading...