MASYA ALLAH... Netizen Karawang Gelorakan Eks Dandim Kolonel Hendi Nyabup Karawang


[PORTAL-ISLAM.ID] KARAWANG - Setelah mengetahui Kolonel Kaveleri Hendi Suhendi merupakan asli warga Karawang dan merupakan alumni SMAN 1 Karawang, netizen Karawang banyak yang berharap Kolonel Hendi pulang ke Karawang dan menyalonkan diri sebagai Bupati Karawang periode 2020-2025, Minggu (13/10/2019).

Seperti yang disampaikan akun Arif Budiman Pinem di Grup Berseka. Menurutnya, Hendi cocok jadi Bupati Karawang, istrinya juga cerdas dan keluarga TNI yang sangat cinta tanah air.

Dukungan netizen terhadap Hendi agar nyabup di Karawang terus mengalir di media sosial.

“Pulang kampung aja komandan, tahun depan nyalon bupati Karawang,” kata akun Satijo.

“Pulang sekarang Pak ke Karawang. Karawang butuh pemimpin yang cinta ke rakyat Karawang,” ucap akun Enday Hidayat.

“Ditunggu di Karawang sama saya Kolonel Hendi. Insya Allah setuju jadi calon bupati,” ujar akun Muhammad Syaeful.

Seorang pejabat teras Pemkab Karawang yang namanya tak ingin dipublikasikan mengatakan, sosok Hendi merupakan sosok yang santun, baik dan familiar dan tentunya menjadi kebanggaan warga Karawang.

“Beliau kakak kelas saya waktu di SMAN 1 Karawang, mudah-mudahan parkir sebentar(setelah dicopot dari Dandim -red), nanti karirnya bisa melejit lagi,” ucapnya.

Diketahui, Kolonel Kaveleri, Hendi Suhendi, jadi perhatian publik se-Indonesia. Pasalnya, belum lama ini ia dicopot sebagai Komandan Distrik Militer (Dandim) 1417 Kendari gara-gara postingingan nyinyir istrinya atas peristiwa penusukan yang dialami Wiranto. Kolonel Hendi tenyata putra asli Karawang dan alumni SMAN 1 Karawang.

Pilkada Karawang salah satu Pilkada Serentak yang akan digelar pada bulan September 2020 meliputi 9 provinsi, 224 kabupaten, dan 37 kota.

Insyaallah… Ini jawaban dari SEMUA DOA UMAT manusia di SELURUH indonesia yang turut prihatin dengan UJIAN yang BARU2 ini MENIMPA nya…

Sumber: prasastijabar.com

loading...
Loading...