HEBOH... Ritual Ki Sabdo di Gedung DPR-MPR RI Untuk Mengamankan Pelantikan Jokowi


[PORTAL-ISLAM.ID] Di sosial media viral video ritual Ki Sabdo di Gedung DPR-MPR RI untuk mengamankan pelantikan Jokowi yang akan digelar pada hari Minggu 20 Oktober 2019.

Ki Sabdo mengatakan ritualnya komplit, dari Ratu Selatan Nyi Roro Kidul, Nyi Blorong, Jin Kayangan, dll.

"Ini mantap sudah. Pak Jokowi pasti dilantik. Nanti yang menghalangi (pelantikan Presiden) akan berhadapan dengan Ratu Selatan," kata Ki Sabdo dalam video.

Ritual Ki Sabdo ini menuai banyak tanggapan publik di sosial media.

"Nampaknya mereka lbh dekat dan menyerahkan nasibnya pada mahluk2 seperti ini... Innalillahi Wainnailaihi Roojiun. Semoga Allah melindungi kita daripada azab kemusrikan ini. Aaamiiin YRA," kata @ArdianKobe.

"Makanya mereka takut sekali dengan kalimat tauhid.. jadi selama ini amalan hidupnya penuh dengan kemusyrikan toh. pantas Indonesia penuh bencana," ujar @HamzaRasyidi.

BAGAIMANA NEGERI INI AKAN BERKAH KALAU SEPERTI INI?

وَلَوۡ أَنَّ أَهۡلَ ٱلۡقُرَىٰٓ ءَامَنُواْ وَٱتَّقَوۡاْ لَفَتَحۡنَا عَلَيۡہِم بَرَكَـٰتٍ۬ مِّنَ ٱلسَّمَآءِ وَٱلۡأَرۡضِ وَلَـٰكِن كَذَّبُواْ فَأَخَذۡنَـٰهُم بِمَا ڪَانُواْ يَكۡسِبُونَ

"Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan [ayat-ayat Kami] itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya." (QS Al-A'raf[7]:96)

[Video]
Baca juga :