SUPER SEKALI!! Ustadz Tengku di ILC Membungkam Fitnah Radikal Teroris Yang Ditujukan Kepada Umat Islam


[PORTAL-ISLAM.ID]  Indonesia Lawyers Club (ILC) yang ditayangkan tvOne tadi malam, Selasa, 15 Oktober 2019, mengangkat tema mengenai "Misteri Penusukan Wiranto".

Wasekjen MUI Pusat, KH Ustadz Tengku Zulkarnain, yang jadi salah satu nara sumber... benar-benar beliau menyuarakan suara Umat Islam yang terus difitnah dengan radikalisme, terorisme.

"Tadi Ali Imran mengatakan orang-orang yang terpapar teroris di Indonesia itu banyak sekali. Banyaknya berapa persen? Orang Indonesia yang Islam 230 juta, berapa persen yang radikal teroris? Seandainya yang radikal teroris 1% saja maka ada 2,3 juta orang yang akan menikam, habis itu pejabat-pejabat Indonesia. Andai yang radikal teroris 10% maka gak ada yang hidup tuh pejabat, Pak Dodi (Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri) keluar dari acara ILC ini mati, karena ada 23 juta orang yang terpapar radikal."

"Jadi jangan begitu! Dan tidak ada kaitan dengan agama. Kalau mereka mengatasnamakan agama itu urusan mereka, tapi agama tidak mengajarkan begitu (radikalisme terorisme). Agama apapun," tegas Ustadz Tengku.

Sangat berkelas pemaparan KH Tengku Zulkarnain, mencerdaskan kehidupan bangsa.

Begitu berapi-api beliau mewakili perasaan kami umat muslim.

Semoga Alloh SWT memanjangkan umur KH Tengku Zulkarnain. Alfaatihah.

Simak videonya...

[Ringkasan]
[FULL]
Baca juga :