Skakmat! Balas Pendukung Jokowi yang Ejek Rumah DP 0 Mirip Kandang Babi, Warganet: Coba Beli Kandang Babi di Jakarta, Sampe Lo Jual Sempak Juga Gabakal Kebeli


[PORTAL-ISLAM.ID]  Realisasi Rumah DP 0 Rupiah sebagai pelumasan janji kampanye Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan rupanya menimbulkan ketidaksukaan dari pihak lain.

Salah satu yang nyinyir dengan program ini adalah warganet @exelflores21.

"Apakah benar ini penampakan kamar tidur & ruang tamu rumah DP Rp 0 Program Samawa sbg realisasi janji kampanye Anis ? Kalau memang ini benar berarti maaf kpd Jkt58 & kpd pak Anis; saya harus mengatakan sejujurnya lebih lebar & luas saya punya kandang babi dikampung."

Ejekan ini membuat warganet naik pitam dan akhirnya menanggapi cuitan tersebut.

Diketahui sebelumnya, Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan serah terima kunci kepada 50 calon penghuni gelombang pertama Rusunami Klapa Village, Jakarta Timur atau yang lebih dikenal rumah DP 0 Rupiah. Sebelum diberi kunci, dilangsungkan terlebih dahulu proses akad kredit oleh calon penghuni.

“Sungguh sebuah kebahagiaan tersendiri. Hari ini kita menyaksikan sebuah menara yang nantinya akan dihuni oleh masyarakat yang mereka terlibat dalam program Rumah DP nol rupiah,” ucap Anies dalam sambutannya di Tower Samawa Klapa Village, Jakarta Timur, Sabtu 31 Agustus 2019 lalu
Loading...