SAATNYA KAMPRET DUDUK MANIS MENONTON KOLAM BERGOLAK


Kabarnya si Fesal Gagap sudah mulai ribut sama Putri-nya Gusdur. Si Yunarto juga lagi berantem sama Denny Siregar. Si Joko (wer) sutradara dan si Komika Belatung yang selalu menjual isu diskriminasi ras-nya juga mulai gerah dan protes.

Apa kubilang sama kau lae?!!!

Giliran kita sekarang "ngadem" dan santai kayak di pantai. Siapkan tikar, cang-kacang dan mijon.

Ntar lagi penduduk Kolam akan perang antar mereka sendiri. Percayalah, kebrutalan perang makhluk-makhluk dungu itu jauh lebih menghibur ketimbang buang uang menonton film the santri (film ecek-ecek hasil karya dan kolaborasi orang tolol dan dungu juga).

Koran, "tipi" dan media-media penjilat yang dulu menyanjung tinggi sekarang mulai berbalik arah. Mulai berani menyentil telinga dan meludahi muka "yang mulia". Masih diam-diam, masih malu-malu. Sepertinya masih menunggu, tapi mereka sudah mulai putus harapan.

Saya juga lagi menunggu meledaknya emosi para Ketua Partai. Saya penasaran mau lihat si Brutus mengibaskan brewoknya sambil menangis sesenggukan... Dia yang berjuang berdarah-darah akhirnya tercampak di ujung permainan. Kasihan...

By Azwar Siregar [fb]

Kabarnya si Fesal Gagap sudah mulai ribut sama Putri-nya Gusdur. Si Yunarto juga lagi berantem sama Denny Siregar. Si...
Dikirim oleh Azwar Siregar pada Sabtu, 14 September 2019
Loading...