MENGEJUTKAN!! Khabib Kembali Aksi Lompat Pagar Usai Kalahkan Dustin Poirier


[PORTAL-ISLAM.ID] Khabib Nurmagomedov sukses mempertahankan sabuk juara dunia kelas ringan UFC. Petarung Rusia itu mengalahkan Dustin Poirier dalam duel UFC 242.

Bertarung di The Arena, Yas Island, Abu Dhabi, Minggu (8/9/2019) dini hari WIB, Khabib hanya butuh 2 menit 6 detik untuk mengalahkan Poirier dalam duel unifikasi UFC ini.

Ada kejadian usai pertadingan yang bikin deg-degan seisi arena...

Khabib Nurmagomedov kembali melompati pagar usai mengalahkan Dustin Poirier.

Setelah menang di ronde ketiga atas Poirier, Khabib kemudian melompati pagar seperti yang dilakukannya usai mengalahkan Conor McGregor pada pertarungan UFC 229, Oktober 2018.

Semula ada ketakutan Khabib kembali melakukan tindakan brutal.

Namun ternyata Khabib melompat pagar dan merangkul Presiden UFC Dana White.

Khabib meluapkan rasa terimakasihnya kepada Dana White yang telah menggelar duel perebutan juara UFC ini usai 9 bulan Khabib dilaranng bertarung dan dicabut gelar juaranya akibat lompat pagar dan tindakan brutal saat kalahkan McGregor pada Oktober tahun lalu.

Setelah sembilan bulan menjalani hukuman larangan bertarung, Khabib Nurmagomedov akhirnya bisa kembali naik oktagon. Petarung muslim asal Republik Dagestan, Rusia, tersebut duel menghadapi Dustin Poirier dari Amerika Serikat.

Poirier merupakan pemegang sabuk sementara (interim) kelas ringan selama Nurmagomedov menjalani hukuman gara-gara terlibat kasus perkelahian setelah bertarung kontra Conor McGregor Oktober 2018.

Kembalinya Nurmagomedov ke oktagon memang sangat dinantikan. Kemenangan ini mengukuhkan rekor Khabib yang belum terkalahkan, 28-0.

Simak Videonya Khabib yang tiba-tiba lompat pagar usai kalahkan Dustin Poirier:

Baca juga :