LOL! Ditantang Debat Permasalahan DKI, Politisi PSI Ngeles Sampai Bawa-bawa Warga Segala πŸ€£πŸ˜‚


[PORTAL-ISLAM.ID] Para politisi PSI selama ini vokal banget menyerang gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di sosial media.

Namun saat ditantang debat secara langsung, PSI ngeles kayak bajaj.

Adalah Taufiqurrahman seorang anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Demokrat yang sudah 10 tahun di DPRD yang menantang para politisi PSI.

"gue demokrat, elu @psi_id siapin deh kader terbaik elo, ayo kita debat isu dki jakarta, minimal di dua isu paling strategis pendidikan dan kesehatan, gue yang siapin venue nya, ayo kita tarung ide gagasan bro n sis!" kata Taufiqurrahman di akun twitternya, Senin (9/9/2019).
Tantangan terbuka ini lalu dibalas oleh Jubir PSI Dedik Prayugi (@Uki23).

"Silakan kontak teman-teman di @PSI_Jakarta agar lebih cocok lawannya. Akan tetapi, kalau tidak digubris, juga harap maklum. Kader kami di DPRD Jakarta mungkin sedang sibuk melayani warga yang mengadu dan mencarikan solusinya dibandingkan melayani debat πŸ™," kata @Uki23.
HAHAHAHA... ngeles kayak bajaj!

"ini jawaban ngasal, kalo debatnya substantif justru bisa jadi solusi atas permasalahan warga dki dan jangan bilang anggota dprd dki lagi sibuk melayani terus gak ada waktu, gw tau kok jadwal dprd dki, 10 tahun gw disitu," kata Taufiqurrahman.

"Kader @psi_id bsanya cuma koar2 doank dimedsos padahal otaknya kopong..," komen netizen @KangDedie81.

Loading...