Demo Ricuh, Ambulans DKI Menolong Polisi yang Terluka


[PORTAL-ISLAM.ID] Walau sebelumnya telah difitnah membawa batu bahkan petugas medisnya kena hajar aparat dan sempat ditahan, namun ambulans DKI tetap profesional membantu siapa saja, termasuk polisi yang terluka saat kerusuhan demo malam hari ini. Air tuba dibalas air susu...

Kericuhan di kawasan sekitar DPR RI meluas hingga ke arah Jalan Asia Afrika mengarah ke Senayan City. Ada polisi terluka yang dibantu petugas medis dari ambulans Pemprov DKI Jakarta.

Pantauan detikcom di Jalan Asia Afrika, Jakarta, sekitar pukul 19.55 WIB, Senin (30/9/2019), terlihat ada aparat kepolisian yang mendapat perawatan dari rekannya di trotoar. Berselang beberapa menit, terlihat ambulans Pemprov DKI datang.

Petugas ambulans terlihat keluar membawa brankar yang digunakan untuk mengangkat petugas yang tadinya dirawat di pinggir trotoar itu. Aparat tersebut kemudian diangkat dimasukkan ke dalam ambulans.

Terlihat ada aparat lain yang ikut menemani di dalam ambulans. Setelah itu, ambulans berangkat ke arah Palmerah.

Polisi sendiri masih berupaya membubarkan massa yang terlibat kericuhan. Mereka membentuk barikade dan melepaskan gas air mata untuk memukul mundur massa ke arah Senayan City.

Sumber: detikcom

Baca juga :