TANGGAPAN Pendukung 02 Untuk Waketum Gerindra Yang Tuding Ada "Penumpang Gelap"


TANGGAPAN Untuk Waketum Gerindra Yang Tuding Ada "Penumpang Gelap"

Oleh: Azwar Siregar

Ada Yang Kenal Ngga Sama Si Dasco-nyet Ini !!!

Tolong sampaikan sama si Dasco-nyet dan para penjilat yang lain jangan terus-menerus melempar fitnah dan membuat polemik diantara pendukung Prabowo Subianto.

Poros ketigalah, penumpang gelaplah, residulah dan entah sebutan apalagi tapi tidak pernah berani menunjuk jari: Siapa pengkhianatnya?

Walaupun sangat kecewa tapi saya berusaha diam dengan semua strategi "sepak bola-nya" Prabowo (strategi rekonsiliasi -red). Saya berusaha mendamaikan jiwa dengan menganggap kami tetap satu tujuan biarpun sudah berbeda jalan, demi negeri ini.

Tapi setiap tuduhan dan fitnah recehan yang tidak jantan kepada pendukung atau relawan Prabowo di Pilpres yang lalu akan saya lawan. Saya adalah bagian relawan yang ikhlas mengeluarkan uang, tenaga dan semua kemampuan saya untuk memenangkan Prabowo. Saya bahkan tidak perduli tidak dikenal siapa-siapa, bahkan oleh Prabowo sendiri, tapi saya dikenal banyak masyarakat yang saya ajak untuk memilih dia.

Saya juga banyak mengenal sahabat-sahabat saya dan rakyat jelata yang juga tidak kalah militannya mendukung Prabowo. Mulai pengusaha yang membantu dana, tukang sablon yang memberikan diskon khusus, penjual gado-gado yang memberikan gado-gado gratis sampai anak buah saya yang kerja sukarelawan memasang spanduk dan sticker.

Sekarang kami dan orang-orang ini difitnah sebagai penumpang gelap?

Monyet kalian. Iya kalian para bangsat yang makan dari kaki Prabowo dan selama ini cuma duduk tenang dan santai menunggu kemenangan.

Andaipun Prabowo kemarin tidak dikalahkan KPU, sebenarnya kami tidak dapat apa-apa. Kalian yang akan jadi Menteri, jadi Dubes, jadi Komisaris BUMN. Kami cuma meminta dan berharap Indonesia dikelola dengan baik.

Sekarang Prabowo kalah karena ulah internalnya sendiri yang brengsek, kalian mau cuci tangan dan balik badan demi menjilat si pemenang agar tetap dapat jabatan. Silahkan...!!!, tapi jangan menyakiti lagi hati kami. Tidak ada relawan yang jadi penumpang gelapa. Kalianlah bangsat-bangsat penjilat yang jadi penumpang gelap.

Jangan berkali-kali menyalahkan rakyat dan korban yang jatuh di demo MK. Bukankah yang setuju ke MK Prabowo sendiri?

Rakyat menonton dan melihat sandiwara keadilan di MK, rakyat marah dan berunjuk rasa. Kenapa kemudian rakyat yang disalahkan?

Sekali lagi silahkan bergabung dengan si pemenang. Tapi tidak perlu harus angkat-angkat telor dan cari-cari muka sampai mengorbankan para relawan yang dulu berjuang bersama kalian. Tentu saja kecuali kalian dan Prabowo memang ngga punya telor dan ngga punya muka. Badjingan !!!

#KalianMemintaPerangKamiAkanBerikanPerang

(10/08/2019)

*Sumber: fb penulis
Ada Yang Kenal Ngga Sama Si Dasco-nyet Ini !!! Tolong sampaikan sama si Dasco-nyet dan para penjilat yang lain jangan...
Dikirim oleh Azwar Siregar pada Jumat, 09 Agustus 2019
___
Waketum Gerindra Ungkap Ada Penumpang Gelap Pilpres yang Ingin Indonesia Rusuh
https://www.tribunnews.com/nasional/2019/08/09/waketum-gerindra-ungkap-ada-penumpang-gelap-pilpres-yang-ingin-indonesia-rusuh


Baca juga :