Tanggapan Akun IG UAS Terkait Pernyataan Deddy Corbuzier


[PORTAL-ISLAM.ID]  Deddy Corbuzier memposting pendapatnya di media sosial dan juga berkomentar soal salib. Meski tidak langsung menyebut nama, tapi apa yang disampaikan Deddy jelas terkait dengan polemik Ustaz Abdul Somad atau UAS karena kajiannya yang viral menyinggung soal patung dan salib.

Dalam komentarnya di akun @corbuzier, jelas Deddy mengomentari apa yang disampaikan oleh UAS soal lambang seperti salib dalam ambulans.

"Lambang salib merah di ambulance itu Bukan salib Kristen Bambang!!. Itu lambang bendera Swiss.. SBG negara yg pertama membuat Palang Merah.. Gue muslim.. gw gak nolak barang2 buatan "kafir', sok matiin lagi PLN.. jangan main HP.. jangan naik kendaraan.. yg buat kan kafir semua," tulisnya.

Lebih lanjut ia juga mengungkit soal negara Pancasila. "Ingat negara kita PANCASILA.. jangan munafik ketika teriak teriak  "Jangan pakai barang buatan kafir"...Tapi teriaknya di microphone buatan Cina.."

Tak hanya itu, pada komentar yang terkesan emosi itu Deddy juga mengungkit soal sebutan 'kafir'.

"Dulu si Bambang blg.. jgn nonton acara Hitam Putih di TV Krn yg bawa acaranya Kafir.. tonton yg lain.. Bro.. TV Antum buatan Kafir juga Bro... Ga sekalian jgn nonton TV? Mau beli TV buatan Indonesia? Satelit nya buatan Kafir juga Bro.. sok.. hidup di gua," tulisnya.

Apa yang disampaikan oleh Deddy mendapat jawaban dari akun Instagram @ustadzabdulsomad_official yang memang merupakan akun resmi untuk menginformasikan kegiatan UAS. Dalam postingannya, disebut kalau UAS tidak pernah punya masalah dengan Deddy Corbuzier.

Dalam postingan itu justru mengingatkan lagi bahwa saat Deddy akan memutuskan menjadi mualaf, UAS lebih dulu memohon kepada Allah agar niatan Deddy untuk masuk Islam diridai Allah. UAS bahkan sengaja melaksanakan Salat Hajat dua rakaat pada 21 Januari 2019.

Setelah mendapat informasi Deddy Corbuzier masuk Islam, UAS kemudian mengirimkan buku-buku karyanya pada tanggal 22 Juni 2019. Buku itu berjudul, 40 Hadist Zikir dan Do'a yang dibubuhi tanda tangan UAS.

Begini keterangan gambar akun @ustadzabdulsomad_official dalam postingannya terkait dengan Deddy Corbuzier.

Keterangan gambar:

1.Ketika baca berita ada niat DC ingin jadi muallaf, UAS sholat sunnat hajat dua rakaat, 21 Januari 2019.

2.Setelah mendapat kabar DC masuk Islam, UAS mengirimkan buku2 karyanya tgl 22 Juni 2019.

UAS tidak pernah ada masalah dengan Dedy Corbuzier.

Semoga kita memiliki skala prioritas untuk mencurahkan perhatian.

Link: https://www.instagram.com/p/B1lwB4XJWql/

A post shared by Ustadz Abdul Somad, Lc,. M.A (@ustadzabdulsomad_official) on
Loading...